Bab 588 dan 589

1.4K 100 2
                                    

Bab 588: Akhir dari Yue Lingsi (2)

Zhou Zimo menyaksikan ketika mobil Mu Yuchen berangsur-angsur menghilang dalam gelap. Dia menundukkan kepalanya dan memandang bayangan panjang di tanah untuk sementara waktu. Kemudian, dia menghela nafas dan mengambil sebatang rokok untuk menyala.

Namun, sebelum dia merokok, sebuah tangan menyambarnya.

Zhou Zimo menoleh dan melihat Su Chen mengisap rokok yang dicuri dengan santai. Sambil tersenyum, ia menyalakan sebatang rokok lagi untuk dirinya sendiri.

Su Chen melirik mobil Mu Yuchen yang jauh saat dia menghembuskan asap dan menghela nafas. "Aku tidak pernah berharap Mu Yuchen yang tinggi dan perkasa menjadi seperti ini. Dia sebenarnya memintamu untuk membantunya, jadi dia tidak bisa menyelesaikannya dengan normal dan dia menggunakan metode backhanded! Menurutmu kapan dia menjadi seperti ini?

Zhou Zimo menatapnya. "Apa sekarang? Apakah hanya Anda yang bisa saya bantu? Yah, saya pikir itu baik bahwa dia menjadi seperti ini. Kalau tidak, bagaimana kita bisa tetap berteman? Pesona wanita! "

Su Chen mengangkat bahu. “Aku mulai iri pada Ah Chen. Setidaknya dia tahu seseorang menunggunya di rumah, tidak seperti kita, kesepian dan kosong. "

"Bukankah kamu berbicara tentang betapa menyenangkannya menjadi bebas dan lajang, dan bahwa pernikahan adalah kuburan cinta?" Zhou Zimo menggodanya ketika dia mengeluarkan teleponnya.

"Tapi ada juga pepatah lain yang berbunyi, 'tanpa kuburan cinta, bukankah kita akan mati tanpa tempat untuk kita?'"

“Itu masuk akal! Anda mungkin harus segera menikah dan melahirkan seorang putra. Ah Chen berkata Xi Xiaye akan melahirkan seorang anak perempuan. Kemudian, putra Anda dapat menikahi putrinya. Tidakkah menurutmu itu bagus? ”

Su Chen menyipitkan matanya saat dia menyentuh dagunya untuk direnungkan. “Itu saran yang bagus. Saya harus mencoba untuk mendapatkan dua putra, dan saya akan membuat mereka menikah dengan Ah Chen dan putri Anda. Saya akan mendapatkan semua manfaatnya kalau begitu! "

"Siapa yang tahu jika kamu mungkin memiliki dua anak perempuan sementara Ah Chen dan aku sama-sama mendapatkan anak laki-laki? Putri Anda akan menikahi putra-putra kami, ha! "

"Kami bahkan tidak punya pasangan, tapi kami sedang membicarakan anak-anak kami."

Zhou Zimo tertawa ketika dia mulai membuat panggilan yang segera diangkat.

"Halo? Tuan Zhou? ”Suara yang agak serak terdengar dari telepon.

Zhou Zimo menjawab, “Mmm, ini aku. Periksa apakah mantan istri walikota berhutang uang pada Bro Hao. ”

"Tercatat, harap tunggu sebentar." Ada keheningan singkat setelah jawaban. Suara itu kembali lagi kepadanya beberapa saat kemudian. "Bapak. Zhou? "

Zhou Zimo menjentikkan rokoknya sambil menjawab, "Aku di sini."

"Saya sudah menemukannya, Tuan Zhou. Yue Lingsi memiliki hutang $ 8 juta untuk Bro Hao. Seiring dengan bunga, sekarang lebih dari $ 10 juta. Dia tidak membayar kembali uang, dan ketika mereka mengunjunginya untuk mengumpulkan uang, dia memarahi mereka dengan kasar. Dia akan terbunuh jika bukan karena Yues dan Hans! ”Suara pria itu terdengar dingin.

“Lebih dari $ 10 juta? Itu cukup untuk mengambil kakinya. Hubungkan saya ke Bro Hao. "Zhou Zimo bersandar pada tiang lampu di sisi jalan.

"Ya, Tuan Zhou. Mohon sebentar! ”

...

Panggilan tersambung dengan cepat. Bro Hao berkicau ke Zhou Zimo, “Zimo? Sudah lama sejak Anda memanggil saya. Aku merindukanmu! Anda sama dengan Su Chen. Anda berdua selalu cepat ketika Anda membutuhkan saya untuk melakukan sesuatu. Silakan belajar dari Ah Chen. Festival Pertengahan Musim Gugur baru saja berlalu dan saya tidak menerima kue bulan dari kalian berdua. Yah, aku tidak terlalu keberatan kue bulan. Setidaknya, datang dan minum denganku. "

The Most Loving Marriage In History: Master Mu's Pamperred Wife (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang