Chapter 916: All of You Deserve Death

3.8K 377 2
                                    

Xiao Chen tidak terkejut bahwa ketiga orang dari Surga dan Bumi Sekte ini berhasil menemukannya.

Saat itu, Kaisar Langit Tertinggi ingin membantu Xiao Chen menghilangkan untaian nasib itu. Namun, Xiao Chen telah menolak tawarannya, semua agar ini bisa terjadi.

Ekspresi pria tua berjubah putih itu menjadi dingin. Dia berkata, “Kucing dan anjing? Memikirkan bahwa orang yang melarikan diri dari kita dua tahun yang lalu berani mengatakan sesuatu seperti ini! ”

'' Bangunlah dan serahkan Cincin Puncak Roh Abadi kelas atas di tangan Kamu serta Pohon Cassia Lunar. Jika tidak, Kamu tidak akan dapat melarikan diri hidup-hidup saat ini. Kami sudah memasang jebakan yang tak terhitung jumlahnya untukmu di kota ini, ”kata lelaki tua di sisi kanan dengan suara dingin.

Xiao Chen memikirkannya dan mencari tahu apa yang terjadi. Tiga lelaki tua ini mungkin membocorkan gerakannya.

Saat ini, dia punya banyak musuh. Banyak orang ingin membunuhnya, cukup banyak dari mereka yang ahli. Mungkinkah mereka semua berada di kota kecil ini?

Dengan pikiran, Sense Spiritual Xiao Chen melonjak ke segala arah seperti gelombang yang datang. Panorama seluruh kota muncul di benaknya, tetapi dia tidak melihat musuh yang kuat.

Sepertinya ketiganya tidak ingin membagi harta pada Xiao Chen dengan yang lain. Jadi orang-orang itu masih harus dalam perjalanan.

Namun, apakah mereka tahu seberapa kuat Xiao Chen sekarang?

Rupanya, ketiganya merasa percaya diri. Kalau tidak, mereka tidak akan berani menagih hanya dengan mereka bertiga.

Pria tua di sebelah kiri tersenyum dan berkata, “Tuan Muda Xiao benar-benar tenang. Bahkan sampai sekarang, ekspresimu tetap sama. Apakah Kamu benar-benar berpikir bahwa kami bertiga datang tanpa persiapan? ”

“Aku benar-benar benci orang membuat suara ketika aku minum. Kalian semua layak mati! ”

Ekspresi Xiao Chen berubah dingin, dan dia memegang Big Dipper Banner di tangannya. Dalam waktu yang dibutuhkan untuk percikan untuk terbang, dia menikam spanduk pada pria tua berjubah putih. Cahaya bintang menerangi ujung tiang spanduk. Serangan ini sangat cepat, seperti meteor.

"Bang!"

Ada ledakan, dan rompi batin Sage Grade yang pria tua berjubah putih itu hancurkan. Dia memuntahkan seteguk darah saat dia menabrak dinding penginapan.

Xiao Chen tidak membentangkan spanduk, menggunakannya sebagai tombak dan menyapu. Langkah ini mengejutkan dua lelaki tua yang berada di samping lelaki tua berjubah putih itu. Mereka dengan cepat menghindar, melompat keluar.

Aura mengamuk menyebar, mengejutkan semua pembudidaya di penginapan. Pertempuran di tingkat Superior Martial Sage akan segera dimulai, jadi mereka semua bergegas untuk melarikan diri.

Xiao Chen dengan cepat menghabiskan anggur di atas meja dan meninggalkan Koin Astral Hitam. Sambil tersenyum tipis, dia mengejar.

Dia telah menunggu ketiga lelaki tua ini. Mereka benar-benar berpikir bahwa dia masih berada di level yang sama dengan dia dua tahun yang lalu, tidak membuat persiapan khusus. Kali ini, ketiga orang ini harus mati.

“Xiao Chen, kami memberimu jalan keluar yang mudah, tetapi kamu memilih untuk menempuh jalan yang sulit. Bahkan jika kami tidak membunuhmu hari ini, kami akan melumpuhkanmu. Kami akan mematahkan anggota tubuh Kamu dan membiarkan Kamu merasakan perasaan jatuh dari puncak ke dasar batu. "

Setelah berganti pakaian, pria tua berjubah putih itu melayang di udara. Pedang merah melayang di atas kepalanya. Untaian cahaya pedang merah mengitari pedang, menyebarkan Qi yang membunuh.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Where stories live. Discover now