Chapter 921: There Will Always Be Reckless People

3.6K 350 16
                                    

Dalam keadaan normal, Xiao Chen hanya bisa pergi. Namun, dia tidak bisa melakukan itu sekarang. Spanduk Biduk berada di titik krusial, jadi dia tidak bisa meninggalkannya kecuali dia bersedia kehilangan Harta Rahasia ini di mana dia telah menginvestasikan begitu banyak upaya dan sumber daya.

Setelah menaruh begitu banyak pemikiran dan upaya, ditambah semua antisipasi, bagaimana ia bisa menyerah begitu saja?

Xiao Chen memandang sekeliling para ahli dari berbagai tempat. Mereka semua sudah memperlakukannya seperti orang mati, membahas siapa Harta Karun Rahasia dan Cincin Roh Abadi miliknya setelah dia meninggal.

Menemukan mereka lucu, dia bertanya dengan tenang, "Apakah Kamu semua selesai berdebat? Apakah Kamu akan menyerang bersama atau satu per satu? "

'' Pedang Jubah Putih Xiao Chen, Kamu memiliki sikap yang agak anggun. Bahkan dalam situasi seperti itu, Kamu masih bisa tersenyum dengan tenang. Menurut rumor, kekuatanmu sudah menyaingi Di Wuque, tiga Holy Scions, dan para genius puncak dari ras kuno. Aku, Ye Xu dari Sekte Musik Surgawi, tidak percaya itu. "

Seorang pemuda yang elegan melangkah keluar dari kerumunan, semangat juang yang kuat menyala di matanya.

Sekte Musik Surgawi, Gerbang Langit Berlumpur, dan Istana Frost Moon adalah tiga sekte puncak di Domain Primal Chaos, penguasa wilayah mereka. Para murid di sekte mereka bangga dalam Primal Chaos Domain. Jelas, Ye Xu ini tidak senang dengan ketenaran Xiao Chen.

Sitar tiga puluh enam senar muncul di tangan Ye Xu. Angin dingin berhembus, dan dentingan yang jelas menyerupai suara alam terdengar, nada memabukkan.

Xiao Chen mengungkapkan minat di matanya saat dia mengambil langkah maju juga. Berdasarkan nama "Sekte Musik Surgawi," dia bisa menebak bahwa ini adalah sekte yang menggunakan suara untuk membunuh.

Ye Xu memegang sitarnya dengan dua tangan. Bersama dengan penampilannya yang lembut, dia tampak seperti bangsawan yang elegan di dunia sekuler.

"Pendekar Jubah Putih, Xiao Chen, hari ini, aku akan menggunakanmu sebagai batu loncatan untuk meningkatkan ketenaran milikku, Ye Xu, dan mendapatkan undangan ke Konvensi Pahlawan."

"Ting! Ting! Ting! Ting! ”Ye Xu memainkan sitar dengan satu tangan, memetik senarnya. Dentingan yang terdengar alami tiba-tiba berubah menjadi nada iblis untuk membunuh.

Senjata terbang keluar dari sitar, turun seperti badai. Mereka mengiris udara ketika mereka menuju Xiao Chen. Suara sitar bergema tanpa akhir.

Hanya sebuah penyelidikan sederhana sudah sangat perkasa. Serangan ini membuat para penggarap yang awalnya meremehkan Ye Xu melihatnya dengan cara yang berbeda.

"Murid paling terkenal dari Sekte Musik Surgawi adalah Yue Qin. Aku mendengar bahwa Yue Qin sudah menerima undangan dari Di Wuque sejak lama. Tanpa diduga, Ye Xu ini cukup kuat juga, meskipun tidak terkenal. "

"Dengan dia berurusan dengan Xiao Chen terlebih dahulu, kita harus dapat menguji kekuatan sejati Xiao Chen."

Melihat orang lain keluar untuk menjelajahi garis bawah Xiao Chen, yang lain senang. Mereka mengomentari pertarungan saat mereka mengobrol satu sama lain.

Beberapa suara retak terdengar di udara saat Xiao Chen menggunakan jarinya sebagai pedang, dan ujung jarinya berkedip-kedip dengan cahaya. Dengan tusukan lembut, dia menghancurkan semua senjata yang masuk.

"Sungai yang memutar!"

Ekspresi Ye Xu sedikit berubah. Dia tidak mengira Xiao Chen akan mematahkan langkahnya dengan mudah. Dia beralih lagu, meningkatkan intensitas musik sehingga terdengar seperti sungai dalam banjir penuh.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Where stories live. Discover now