32. Gagal

3.8K 512 167
                                    

'Gue gak mau turun, anterin gue pulang aja plis...' - Joy

***

Katanya ada dua golongan manusia di Bumi; Pertama manusia yang kalo udah kenyang jadi bego, Kedua manusia yang kalo udah kenyang langsung ngantuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Katanya ada dua golongan manusia di Bumi; Pertama manusia yang kalo udah kenyang jadi bego, Kedua manusia yang kalo udah kenyang langsung ngantuk. Joy masuk ke golongan manusia kedua.

"Pamali Neng tidur mau Magrib." Jelas Sehun sambil nyalain mesin mobil. Warna langit Bandung udah biru gelap gitu, paling kurang dari lima menit lagi bakalan kedengeran suara Adzan dimana-mana. "Ini mau ke Rumah gua dulu gak?"

Joy jawab pertanyaan Sehun pake "Hem" doang, gak tau ini artinya Iya atau Enggak, masalahnya itu cewe udah merem, kaya sadar gak sadar.

"Mau ke Rumah gua dulu gak?" Tanya Sehun sekali lagi.

"Terserah..." Jawab Joy pake nada gak selera buat di ajak ngobrol, udah kelewat ngantuk.

"Eh tapi di Rumah lagi ada sodara Bokap dari Semarang, gak apa-apa?"

"Hem..." Lagi-lagi Joy jawabnya pake dehem gitu doang.

Sehun anggep deheman itu sebagai jawaba 'Iya' dari Joy. "Okelah." Kata Sehun ngangguk untuk dirinya sendiri. Sebelum dia ngelepas pedal kopling dan nginjek pedal gas tiba-tiba kepikiran ide jail nih... Biar Neng Joyie 'tidurnya nyenyak' sengaja tuh Sehun puterin lagunya Sal Priadi - Melebur Semesta—yang kayanya jadi lagu favorite Sehun minggu ini wkwk.

Play.

'Untuk irama denyit dipan kita, dan peluh keringatmu jatuh di kening ku

dan sengal suaramu mengatur nafasmu, kau teriakkan namaku begitu keras'

"IH! SEHUN!" Nyawa Joy yang sebenernya udah mau nyampe Alam mimpi sepenuhnya tiba-tiba di paksa balik lagi ke Bumi gara-gara backsound yang di pilihin Sehun. "Ganti lagunya!"—anak macan ngamuk.

"Lah kenapa?" tanya Sehun cuek.

Joy ngegeplak lengan Sehun pake emosi. "Lirik lagunya ganggu tidur gue!"

"Kan lagunya enak hehe, bikin tidur makin pules kali."

Joy lagi gak selera debat panjang kali lebar sama Sehun jadi yang dia lakuin saat itu adalah ngambil hpnya Sehun, dia stop lagunya. Iya-iya lagunya Mas Sal emang enak, tapi salah waktu dan salah tempat, mana Magrib ini buset. Joy nyari lagu 'aman' di dalem playlist-nya Sehun, tapi ya tau sendiri lah selera Sehun macem gimana... gak ada lagu aman disana. Akhirnya Joy ketik di tab search; Al Kahfi, dia sentuh button play-nya.

 Akhirnya Joy ketik di tab search; Al Kahfi, dia sentuh button play-nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Joynya Siapa?Where stories live. Discover now