3 'Curiga'

1.2K 120 4
                                    

Tzuyu berjalan dengan malas untuk pertemuan rapat itu. Sebenarnya dia masih memikirkan siapa yang akan jadi pasangannya di acara We Got Married ini. Ah, bagaimana kalau pasangannya itu jatuh cinta pada Tzuyu?

Namun, kecemasan Tzuyu berubah menjadi keterkejutan yang sangat luar biasa. Ya, pasangannya adalah Jungkook.

"Baiklah, lebih baik kita mulai saja rapatnya."Kata Produser acara itu.

"Annyeonghaseyo, Jungkook imnida."

"Annyeonghaseyo, Tzuyu imnida."

"Jadi kalian berdua akan berpura-pura sebagai pasangan yang sudah menikah. Kalian akan menjalankan kontrak ini selama 3 bulan. Ada pertanyaan?"

"Kita akan syuting dimana?"Tanya Jungkook. Ya, dia berharap kalau syutingnya akan dilaksanakan diluar Korea.

"Di dua tempat yaitu Korea dan Italia. Syuting akan diadakan lusa. Jadi bersiaplah."

Jungkook sepertinya senang mendengar kalau syutingnya diadakan di 2 tempat. Ya, hal yang ia tuju adalah, menikahi Tzuyu. Untuk itu dia bahagia karena syutingnya dilakukan diluar korea. Setelah rapat, Jungkook langsung menemui Tzuyu diluar.

"Kita bisa ketahuan."Kata Tzuyu dengan suara pelan.

"Kita bisa cari alasan untuk membangun chemistry. Kita akan terlibat dalam satu project." Jelas Jungkook yang langsung merangkul Tzuyu. Namun, Juhyuk memisahkan mereka berdua.

"Tidak ada seperti ini. Kau jangan membuat masalah yang akan menyulitkanku."Peringat Juhyuk pada Jungkook. "Kau managernya kan? bawa dia." Kata Juhyuk pada Seyeon.

"Kenapa kau jadi marah-marah padaku juga? aku tidak bersalah." Kata Seyeon.

"Jelas salah karena kau tidak bisa menjaga artismu."

"Dia adalah ad-" Juhyuk langsung membekap mulut Seyeon. Ya, selama ini Tzuyu menyembunyikan identitas kalau dia anak Bang Sihyuk dan adik dari Juhyuk.

"Yasudah jika kalian ingin bermesraan disini. Tidak apa-apa, aku dan Jungkook akan jalan-jalan berdua." Kata Tzuyu.

"Yak! Tzuyu, jangan lakukan hal bodoh seperti itu."Peringat Juhyuk.

"Kau juga melakukan hal yang bodoh. Untuk apa kau membekap mulutnya? bahkan jika dilihat dari sini, kalian terlihat seperti orang yang berciuman."Kata Tzuyu.

"Seyeon-si, bawa Tzuyu pulang. Dan Jungkook, kau pulang bersamaku." Namun Juhyuk malah salah menarik tangan. Dia malah menarik tangan Seyeon bukan tangan Jungkook.

"Apa kau akan membawaku pulang? kau menyuruhku membawa Tzuyu tapi kau malah menarikku sekarang." Protes Seyeon. Juhyuk pun melepaskan tangan Seyeon dan pergi ke mobilnya. Dia malu? tentu saja.

"Aku harus pulang dulu. Tenang saja 3 bulan kedepan kita akan selalu bersama." Kata Jungkook yang langsung meninggalkan Tzuyu.

Tzuyu bingung dengan wajah Seyeon yang berubah sangat kesal setelah Juhyuk menariknya. Bahkan dia menutup pintu mobil dengan sangat kasar.

"Kau baik-baik saja?"Tanya Tzuyu hati-hati.

"Kakakmu itu benar-benar menyebalkan. Dia bahkan tidak minta maaf padaku meski dia tak sengaja memarahiku lalu menarik tanganku." Tzuyu hanya terkekeh mendengar penjelasan Seyeon itu. Seyeon benar-benar persis seperti dirinya saat pertama bertemu Jungkook.

"Aku hanya mengingatkanmu. Jangan sampai kau membencinya atau kau akan terima karmanya."

"Karma? aku tak peduli tentang itu. Yang jelas aku membencinya."

[Book#2] Hate Manager 2✔Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα