chapter 7

75 1 0
                                    


Malm hari

Lisa sedang baca novel

Cleck

Jun kok udah pulang katanya minggu

Sehun jun katamu

Lisa sehun ngapain

Sehun aku sngat menginkanmuu

sehun menatap matamu sambil memegang dagumu. 

 Kemudian dia mengecup bibirmu. Kamu kaget, sehun mengecup bibirmu. Ciuman pertamamu. Tapi rasanya kamu sangat senang. karna kamu masihmencintai sehun

 Kamu tersenyum diantara ciuman itu Merasa diberi respon,  sehunsegera melumat bibirmu. Ciumanya sangat lembut, secara refleks kamu memeluk pinggangnya agar lebih dekat. sehun menekan tengkukmu agar ciumanya lebih dalam. "eumh......" Desahmu tertahan. sehun melepas ciuman kalian, kemudian kembali menatapmu. "bibirmu lembut sekali..." Kata sehun

 sambil menyentuh bibirmu. Kamu pun tersenyum sambil memeluknya. "maaf, jika kamu seperti ini aku jadi tidak bisa menahan perasaanku karna aku mencintaimu" Katamu malu. "kenapa?" "ayahku tidak pernah memeluk ku, bahkan peduli pun tidak..." "aku suka perlakuanmu" Katamu terus terang. sehun tersenyum setelah mendengar pengakuanmu. Kalian saling tatap satu sama lain, kemudian sehun kembali melumat bibirmu. 

 Kamupun membalasnya sambil berjinjit karena sehun yang ba/danya terlampau tinggi. sehun. menghentikan lumatanya, kemudian menarikmu keluar ruang piano menuju kamarnya.  segera menutup kamar lisa  dan menguncinya. "lisa" Panggil chanyeol, kamu pun menengok ke arahnya. "aku juga menyukaimu" Kata sehun. Segera chanyeol melepas kancing kemejanya kemudian mendekatimu. Ada rasa yang aneh pada area bawahmu saat melihat sehun yang tidak mengancingkan kemejanya. sehun  medekatimu dan mendorongmu perlahan ke arah kasur. 

 Kemudian chanyeol meraba punggungmu, menarik resleting dress mu hinggga punggung. Kamu benar benar terbuai dengannya, kamu pun merasa ingin chanyeol melakukan sesuatu yang lebih. cup.... sehun  mengecup bahu halusmu terus hingga ke leher. Kamu bisa mendengar suara napas dan kecupanya. "mmhh..." Desahmu tertahan. Chanyeol menatapmu sambil mengecup dadamu. "you're so sweet lisa...." Kata sehun di sela kecupanya sehun  segera menarik dressmu turun. Kini kamu hanya terbalut pakaian dalam berwarna krem yang senada dengan kulitmu. sehun  kembali menciumi tubuhmu yang wangi menurut sehun. 

 Kakimu sesekali menggeliat karena merasa geli. sehun tersenyum setelah sadar akan hal itu. Merasa diberikan lampu hijau, sehun perlahan menarik celana dalammu hingga terlepas. "kamu benar benar merawat tubuhmu ya" Kata sehun  sambil mengusap perut bawahmu. 

 Kamu menatap sehun lemas, namun menuntut. sehun mengusap vaginamu yang sudah basah sambil mengecup kembali bibirmu. "mmmhh....ah.....hun...." "ya?" "aku menyukainya" Katamu sambil mengelus rahang sehun. sehun melebarkan kakimu, kemudian memasukan 1 jarinya. "ah....perih..." Katamu "sebentar, ini baru satu jari. Aku belum memasukan barangku" Kata sehun. Vaginamu benar benar basah hanya dengan satu jari panjang sehun.

 Jari jari lentiknya perlahan memasukimu. Satu Dua Tiga Tiga jarinya sudah masuk ke lubangmu. Kamu merasa ingin mengeluarkan sesuatu. "ah....sehun, aku mau keluar...." "keluarkan saja lisa, aku menunggunya" sehun mempercepat gerakan tanganya sambil melihatmu penuh nafsu. "ah...ah....hun....eumh..." Napasmu sudah tidak beraturan, kamu lemas setelah pelepasan pertama. sehun segera membuka kemejanya dan celana bahanya. Kini dia hanya di balut boxer hitamnya. Secara insting kamu mendekati dan menyentuh tonjolan yang ada di balik boxer sehun. "sshhh....kulum penisku sayang...." Kata chanyeol sambil mengelus rambutmu. Kamupun menarik turun boxer sehun. Kemudian kaget karena ukuranya yang ternyata lebih besar dari yang biasa kamu tonton. "besar sekali, apa mungkin ini muat?" Tanyamu sambil menggenggam penis sehun. Sesekali menggesek penisnya, kemudian kamu menjilat ujung penisnya seperti lolipop. "ah....lisa...enak banget..." Kata sehun  yang menahan kakinya agar tidak lemas. Chanyeol kemudian melepas kaitan bramu dan meremas payudaramu yang sudah bebas itu. "eumhh...sehun.....ayo

kita lakukan..." 

Katamu menyudahi sesi kuluman tadi. Kemudian kamu berbaring di kasur dan menggoda sehun dengan beberapa pose yang sensual. "jangan menggodaku yn, kamu tidak tau seberapa kasarnya aku di kasur..." "jangan kasar kalau begitu, ini yang pertama untukku" Jawabmu terus menggodanya. sehun segera menyusul, kemudian melumat kembali bibirmu yang lembut itu. "shhh.....hun...pelan pelan ya...." Katamu sambil menatap matanya. sehun kemudian menggesekan penisnya pada vaginamu. "ah....sehun...." Desahmu keenakan. sehun kemudian mulai memasukan penisnya, perlahan agar kamu tidak merasa sakit. "akh....perih...." Katamu sambil meremas lenganya yang besar. "akh...kamu sempit sekali..." Kata sehun yang terus memasukan penisnya. Tanpa aba-aba, dia langsung memasukan semuanya dalam sekali hentak. "akh..." Katamu menahan perih, air matamu mengalir begitu saja. "sshhh.....maaf, sebentar lagi tidak akan perih... " Kata sehun sambil mengusap airmata mu. sehunl mulai menggerakan penisnya perlahan. Ada rasa ngilu di vaginamu, tapi perlahan rasa ngilu itu mulai hilang. "emh...sehun...." Katamu setelah merasa terbiasa. sehun  berusaha bergerak selembut mungkin. Namun dia tidak bisa menahan godaan yang ada di bawahnya sekarang, yaitu lisa. Perlahan dia menghentakanya sembari mengecup tubuhmu. Ada rasa merinding setiap sehun mengecup mu seperti itu, membuat tubuhmu menjadi panas. lisa tiba tiba mempercepat gerakannya, kamu yang kaget refleks mencakar punggungnya. "akh....pelan pelan hun...." "maaf, lubangmu nikmat sekali...." Katanya di sela hentakanya. Kamar menjadi sangat panas. Suara persetubuhan kalian mendominasi, tidak terlalu banyak bicara. sehun yang terpersona olehmu dan kamu yang lemas karena chanyeol. Kamu mulai merasakan gejolak pada bagian bawahmu. Seperti ingin pelepasan lagi. Vaginamu semakin merapat membuat penis sehun semakin terhimpit keenakan. "shh....sehun....aku...." "ya...sebentar...." Muka sehun memerah, berusaha mencapai pelepasan juga. "ahhh....hun...." Kamu sudah tidak kuat, kemudian pelepasan duluan.

Mereka pun melakukan terus

Lisa hati hati sehun

Sehun hmm

Lisa kau pergi dulu

Celck hai nuna kngen ya

Lisa gk iya deh mau makan gk

Jun gk deh nuna mau istirahat

Cleck kamar jun

Jun pun melihat cctp

Melihat sehun dan lisa melakukan terus menerus

Smrik dia kan jadi miliku

Kamu gk akan nolak aku lagi

Flashback

Sejak saat itu jun dan lisa dekat

Jun nuna mau ketaman main lagi ada yg aku mau omongin

Lisa ayo

Skip taman

Jun nuna liat ini apa

Lisa

Apa

Wah cantik

Jun nuna aku suka sama nuna

Lisa maksudmu

Ju nuna aku cinta sama jdi

Lisa maaf

Jun kenapa

Lisa jun aku pacer hyungmu aku mohon jadi nunamu saja okey

Jun hmmm okey nuna kalo gitu aku pergi end

Skip cleck exo bts kamipulang

Lisa jim kangen

He

Jimin

Lisa kamu istirahat dulu

Ake aku tiduran

Exo bts lagi tidr

Lisa sedang nonton dan datanglah jun

Jun lisa aku mau ngomong



vote comment

CINTA TERHALANG KESALAPAHAMAN  LISAXSEHUN (HUNLIS)Where stories live. Discover now