Bab 03 : Anak Yang Menderita Pelecehan

3.2K 498 48
                                    


     

Setelah perintah diberikan, semua pemuda disana menerkamnya, mereka mendorongnya ke tanah dan mulai memukulinya.

   
Anak itu berpikir mustahil untuk menghindar, jadi dia berjongkok, tanpa mengeluarkan suara, dia menguatkan kepalanya dan meringkukan tubuhnya, menahan serangan tanpa ampun yang mendarat di tubuhnya seperti hujan yang mengamuk saat badai, tubuh kecilnya juga ditendang bolak-balik, anak miskin.

    
Reaksi pertama Gu Bai adalah lari keluar dan menghentikan mereka, tetapi tepat ketika dia mengambil langkah pertamanya, dia menarik kakinya.

    
Apa yang dilihatnya, jelas merupakan tindakan khas anak-anak besar yang mengintimidasi anak-anak kecil, satu-satunya hal adalah, anak yang dituju agak terlalu kecil, kira-kira sekitar usia tiga atau empat.

    
Dia mencubit lengan kurusnya, masih ada kekuatan di dalamnya, akan mudah baginya untuk mengusir anak-anak yang lebih besar. Tetapi kualitas pakaian yang dikenakan anak yang memimpin penindasan terlihat sangat baik, dia mungkin anak dari keluarga besar di kota, jika dia muncul maka dia akan menarik perhatian tingkat tertentu, yang tidak akan bermanfaat untuk tujuan perjalanan ini. Juga ... tidak mungkin baginya untuk tinggal di kota ini lebih lama, jika dia menyelamatkan anak itu kali ini, setelah dirinya meninggalkan kota, anak itu hanya akan menghadapi pembalasan yang lebih besar. Ketika semuanya terjadi, siapa yang akan datang dan menyelamatkannya?

    
Dia memikirkannya lagi, lalu masih membuat keputusan untuk tidak ikut campur, dan rasa bersalah menyusulnya. Menilai dari apa yang terjadi yang seperti pelecehan, tidak ada yang akan terbunuh, tetapi jika intimidasi tidak berhenti setelah beberapa saat, maka dia tidak akan lagi mempertimbangkan konsekuensinya. Paling buruk, dia hanya akan bersembunyi di gunung, tidak meninggalkan tempat persembunyian setelah dia mengusir para pengganggu.

      
Untungnya, banyak hal tidak berakhir membuat situasi sulit bagi Gu Bai. Anak besar dengan pakaian sutra tampaknya tidak memiliki minat yang besar untuk selalu menggertak orang, setelah dia menyadari anak kecil itu menjadi tidak responsif, dia melambaikan tangannya untuk membuat pemukulan berhenti, toh, dia masih takut benar-benar memukuli anak itu sampai mati.

    
Segera, semua anggota kelompok tertawa terbahak-bahak dan meninggalkan tempat kejadian. Hanya setelah Gu Bai melihat kelompok berjalan jauh, dia akhirnya keluar dari balik pohon, perlahan. Kemudian dia berlari kecil, dengan cepat dia tiba di sisi anak kecil itu.

   
Anak itu masih menguatkan kepalanya dan meringkuk seperti bola, tidak mengeluarkan suara membuat Gu Bai panik. Dia buru-buru membaliknya dan menggerakkan tangannya untuk memeriksa anak kecil yang terlihat seperti bernafas, tetapi juga tidak bernafas. Ekspresi Gu Bai tiba-tiba berubah.

   
Oh tidak! Mungkinkah anak ini dipukuli dengan sangat buruk, sampai sekarat? Tidak ada anak muda yang mendapatkan nei jing dengan pelatihan, jadi hal-hal seperti ini seharusnya tidak terjadi! Tapi ... tapi bagaimana kalau memang ada pengecualian ...?

[1] Nei jing (內勁) - mengacu pada kontrol sadar qi praktisi, atau "energi kehidupan", untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran.

   
Gu Bai tidak lagi ragu-ragu. Dia buru-buru meraih tubuh dibalik pakaian anak itu dan memeriksa detak jantung anak itu, saat dia merasa dada anak itu bergerak naik dan turun dengan lemah dan sangat ringan membuatnya merasa sedikit lega. Kemudian, sementara tangannya masih berada di tubuh anak itu, dia memeriksa tulang-tulang anak itu, tidak ada yang patah, dan akhirnya dia meletakkan jantungnya dalam keadaan diam.

   
Sepertinya anak itu hanya sedikit mati lemas karena dia dipukuli habis-habisan, tidak ada kerusakan vital. Tetapi dengan seorang anak dengan tubuh sekecil ini, Gu Bai tidak bisa meninggalkannya di sana sendirian, dia sangat lemah, jika angin bertiup di atasnya dan hujan turun padanya, bisakah dia tetap hidup? Dia menjadi bertekad dan mengangkat anak itu dari tanah dan memasukannya ke dalam pelukannya.

[BL] Transmigrasi Dunia : Raja Iblis Wu ZunWhere stories live. Discover now