MEWGULF #004

6.1K 485 30
                                    

¤Suka atau Tidak ?¤

*
*

== I Choose You ==

Sekitar pukul 7 malam, Mew datang kerumah gulf.  Awalnya nuch menyangka mew datang untuk menemui grace, tapi mew segera mengatakan maksud dan tujuannya datang kesini . 'mew datang menemui gulf tante. Mau ajak gulf malam mingguan'  ujar laki laki tampan itu tersenyum malu . Nuch tak bisa menahan senyumnya.  Ia mengangguk dan mengajak mew untuk makan malam dulu sebelum pergi.

Mew mengambil tempat duduk didepan nuch. Sedangkan sang ayah duduk  dikursi tunggal tempat kepala keluarga biasanya.

Tak lama gulf turun . Mew menoleh ketika mendengar suara langkah terburu buru turun dari tangga. Sedetik ia terpana ketika melihat betapa manisnya laki laki yang sedang berjalan kearah dirinya itu.  Mengenakan baju kaos berwarna hitam dan celana jeans . Apalagi dengan senyum manis yang sudah terhias di wajah cantiknya . Uh mew meleleh!

Dan jangan lupakan bau manis yang kerap kali tercium dari tubuh gulf.  Membuat mew bertanya tanya, sabun apa yang sering dipakai gulf ? Setiap kali mew menciumnya, ia selalu ingin memakan gulf detik ini juga.

Gulf mengambil tempat disamping mew. Mereka berempat makan dengan sesekali diiringi obrolan ringan antara mew dan ayah gulf. Seperti membahas bagaimana kehidupan perkuliahan dan karir masa depan mew.

Mew menjawab semua itu dengan sopan.

Ini pertama kalinya ayah gulf bertemu mew secara langsung , karena biasanya ayah gulf selalu pulang sore dan sebelumnya mew tak pernah berkunjung saat malam hari .

Ayah gulf kagum dengan sikap yang ditunjukan mew.  Tenang, berwibawa dan terlihat dewasa . Sangat jarang ia melihat anak muda sekarang berpikir luas seperti mew apalagi ia laki laki yang tampan dan pintar.  Ayah gulf berpikir , menjadikan mew sebagai menantu sepertinya sangat bagus. Apalagi jika mengingat mew akrab dengan grace dan seperti nya mereka sangat cocok .

Setelah makan malam, mew dan gulf pamit keluar sebentar.  Nuch mengizinkan dan berpesan agar jangan pulang terlalu malam. Keduanya mengangguk mengerti .

Tempat yang mereka kunjungi adalah 'Taman Cinta' .

Saat sedang berolahraga bersama, mew tiba tiba mengatakan bahwa taman ini sangat bagus dan sepertinya selalu ramai dengan pengunjung.  Gulf mengangguk setuju, ia juga berkata bahwa saat malam hari taman ini akan jauh lebih cantik.  Lampu lampu yang mengelilingi danau dan bayangan bulan yang terpancar didanau membuat taman ini terlihat sangat damai dan tenang. Mew yang penasaran, mengajak gulf untuk datang kesini saat malam minggu.  Dan gulf menerima tawaran mew . Karena itulah sekarang mereka berdiri menatap panjang pada hamparan luas didepannya.  Sesekali mereka akan melempar batu kecil kearah danau.

Gulf sangat menikmati keindahan taman ini, namun tidak dengan mew.  Dia tak peduli sedikitpun.  Setiap saat mew akan memandangi wajah gulf yang sesekali terpancar sinar rembulan.  Betapa indahnya seseorang disampingnya.  Seumur hidup mew, ia belum pernah bertemu seseorang seindah gulf.  Atau memang dirinyakah yang terlalu bucin ? Entahlah yang pasti mew berkata dengan tulus jika gulfnya sangat indah .

Datang kesini karena penasaran seberapa bagus taman cinta ini saat malam hari ? Tidak ! Mew bukan seseorang yang mempedulikan hal itu.  Hanya alasan! Alasan yang bisa ia gunakan untuk bertemu dengan gulf.  lagi pula mew menganggap ini kencan pertamanya dengan gulf.

Mew yakin ada yang salah dengan dirinya.  Jika tidak , ia tidak akan meninggalkan jam makan siangnya hanya untuk mengerjakan semua tugasnya.  Sehingga mew memiliki waktu untuk pergi dengan gulf malam ini.  Jika tidak ada yang salah dengan dirinya , mew tidak akan merindukan gulf seperti orang gila.  Setiap ia berpisah dengan gulf ia selalu merindukan laki laki manis yang membuat hari harinya cerah itu. Ingin setiap saat melihatnya. Ingin mendengar suaranya , ingin mendengar tawanya.  Jika tidak ada yang salah , lalu apa ini ? Mew merasa ini pertama kalinya terjadi dalam hidupnya . Ia melakukan hal hal yang biasanya tidak ia lakukan.

MEWGULF : I CHOOSE YOUWhere stories live. Discover now