2

4.2K 357 27
                                    

Pagi ini rosè Sampai Bandara ia Memutuskan untuk Kembali ke negri Semasa Kecilnya Rosè Berfikir Mungkin ia Akan mudah mendapatkan pekerjaan Untuk Membayar utang keluarganya Dan Memenuhi Kebutuhan Sehari Hari rosè Akan Tinggal Sendiri di korea Karna Apa? Tabunganya Tidak Cukup Untuk Membeli tiket Untuk Orang Tuanya, rosè memilih meninggalkan Australia Karna Disana Mencari pekerjaan Sangatlah Susah Disana harus mempunyai Pendidikan Yang Tinggi Sedangkan rosè Hanyalah Gadis Pendidikan Rendah orang Tuanya Tidak mampu untuk Membiayai Sekolahnya setidaknya rosè bersyukur bisa merasakan sekolah Walaupun  Itu hasil  Utang Dan Pada Akhirnya Melibatkan keluarganya terbelit Utang Dan Rosè lah Yang Harus Melunasi karna rose Anak Tunggal dan disini lah Negri Dimana Ia Mengawali Dan MengAkhiri Hubunganya Dengan Jungkook Rosè Sadar Diri Bahwa ia Hanya Gadis Miskin Sedangkan jungkook kekayaan ?Jangan Diragukan Lagi! Diibarat Langit Dan Bumi Yang  tidak Pernah bersatu! Dan rosè Dengar jungkook Sudah menikah dengan Anak Pemilik restoran Yang terkenal Di Swiss dan Thailand Itu Disitulah Hati rosè hancur Tapi Dia Sadar Jungkook Pantas Bersanding dengan Orang Yang Setara Dengannya Dan memilih untuk Meninggalkan Jungkook*

rose pov

baru beberapa tahun Aku meninggalkan kota ini serasa Suasananya berbeda huft! Aku Sangadd Merindukan Kota ini Terlalu Banyak kenangan Yang Harus Dilupakan.

apa Kabar Jungkook Apa Dia sudah bahagia Dengan Wanitanyaa? Pemikiranya ditepis Jauh"Oleh rosè Tentu Saja Jungkook Bahagia Dengan istrinyaa buat Apa Dia menikah jika Tidak bahagia?

rose pov end*

Rosè begegas Mencari kontrakan murah Karna Jika Dia Memilih Apartemen tabunganya Tidak cukup! Lalu rosè mau Makan Apaa?

Tanpa Rosè sadari Ada Seseorang Yang Mengamatinya Dari Kejauhan Siapakah orang itu??

Orang itu Adalah Bodyguard Yang Dikerahkan Jungkook Untuk Mencari Gadisnya Dan Segeralah Bodyguard itu menelfon jungkook bukankah ini Kabar Yang Dinanti nanti?

jungkook pov

Drt..
drt..

Hp jungkook Berdering Dan segeralah jungkook Mengangkatnya

Yaa hallo Apa Ada perkembangan?

(......)

Benarkah Apa kau Tidak Salah Liat?

(...........)

Pantau Dia Ikuti jangan Sampai dia lolos Dan Jaga dia!

jungkook Sangatlah Bahagia Mendengar berita ini !Dari sekian Lama ia Menunggu Dan Akhirnya Gadisnya kembali!

nona Jeon Selamat Datang-guman Smrik Jahat Jungkook muncul

 𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢 𝐤𝐞𝟤 [𝐫𝐨𝐬𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤]✓Where stories live. Discover now