4

4.5K 365 44
                                    

Sepulang melamar pekerjaan rosè memilih untuk mampir makan Di Warteg pinggir jalan

sepulang dari warteg rosè memilih untuk jalan kaki Sambil bersenandung ria,jika rosè naik taxi akan mahal biayanya jika begitu mending ia Tabung untuk Kelanjutan hidupnya.

dari kejauhan jungkook mengamati gadisnya sambil tersenyum ia sangat ingin memeluknya dan menciumnya Menumpahkan rasa rindunya Apa ini Saatnya rencananya dimulai??Ya mungkin ini  Saat nya! tidak perlu mengulur waktu.

dengan pelan"jungkook mendekatkan dirinya ke rosè dan menepuk pundak rose Hanya Satu kata Yang keluar dari mulut jungkook "Chaeng"

Rosè yang berjalan dengan Santai seketika tubuhnya menegang Hanya orang terdekatnya Saja yang tau nama itu Dan suara itu?..Suara Seseorang Yang ia rindukan,,Dengan hati"rosè membalikan tubuhnya dan..

DEG!!seketika detak jantung rosè berhenti didepanya ada laki-laki Yang ia Hindari. walaupun ia sangat rindukan tapi harus ia tepis jauh"rasa rindu karna dia sudah menjadi suami orang.

"ju..ngkook?mau apa kau?"

"apa kau tidak merindukanku hmm?"ucap lembut jungkook sambil mengusap lembut pipi rosè

"tidak!untuk apa aku merindukan suami orang?"-bohong rose

jungkook tersenyum geli "dimana dirimu belajar berbohong?Sungguh tak berbakat"

tanpa aba"jungkook memeluk rosè dengan erat, rosè mencoba meronta-ronta "biarkan begini dulu,Aku sungguh merindukan dirimu"

"yakkk Apa"an kau ini?seenaknya saja memeluk Anak perawan Ingat istrimu Dirumah!!!"

"Sebentar lagi kau sudah tidak perawan lagi Dan Yang Akan Merebut keperawaananmu itu aku!sebentar lagi kau akan menjadi nyonya jeon!Kau akan menjadi istri ke2 ku!tenang saja aku akan Memproritaskan Dirimu,Aku hanya mencintai dirimu. bahkan Hidupku untukmu"-ucap Jungkook Serius.

rosè melotot oleh apa yang diucapkan jungkook "cihhh ngimpi!,Aku tidak Sudi jika harus Menjadi istri ke2Mu!!"

"aku yakin kau Akan menjilat Ludahmu Sendiri "-SmirkJungkook

tanpa aba"jungkook menggendong rosè seperti karung beras

rosè Yang diperlakukan seperti itu  terus meronta  sambil memukuli punggung Jungkook

"Yakkk jeonJungkook! Turunkan atau aku akan Teriak kalau Kau Penculik!"

"berteriaklah sekeras-kerasMungkin!Tidak Ada Yang berani Yang menolongmu"

"Apa kau gila?"

"Ya Aku Gila karnamu ROSEANAPARK!"

jungkook memasukan rosè kedalam mobil dan menyuruh sopir untuk menyupir.

"kau ingin Membawaku kemana eoh?"

"diamlah kau sangat cerewet!kau cukup diam.atau bibirmu ku bungkam dengan bibirku! aku sangat  rindu dengan bibir mungilmu itu"-smirkJungkook

"jangan berani"nya kau sentuh bibirku dengan bibirmu Yang bekasan WanitaLain"

"Aku tidak pernah melakukanya dengan dirinya!Ciuman pertama Dan Terakhirku Hanya untukmu."

"Bullshitt!!"

"Jika kau Tak percaya kau pegang omonganku!  Aku Hanya Mencintaimu."

sehabis perdebatan dengan Jungkook mata rosè tidak bisa Diajak Kompromi dengan Santainya kepala rosé menerpa pundak Milik Jungkook,,Jungkook Yang Sadar Akan Hal itu Membuatnya Tersenyum kecil lalu membenarkan posisi rosè Dengan menaruh kepala rosè di dada bidang miliknya dan memeluk Pinggang kecil milik Gadis mungilnya itu.

jungkook menggendong tubuh kurus rosè lalu menidurkanya Dengan hati" jungkook  memandang kagum Ciptaan tuhan Yang indah ini.Lama memandang Akhirnyaa...

Chup..chupp..chup...chup..chup jungkook mencium Dahi lalu turun ke kedua Mata,Hidung mancung,dan Kedua pipi chipnunk itu Dan Yang Terakhir Special Chupp..junkook mencium bibir mungil itu yang  rasanya Manis Yang Membuat Candu Jungkook,Jungkook melumat menggit dan Menghisapp!

Malam ini Jungkook Tidak pulang ke rumah ia memilih Untuk tidur Bersama gadisnya untuk apa ia pulang?? Hanya ada manusia sialan Yang terus Menggodanya padahal ia Samasekali tidak tertarik.

Mending ia Tidur bersama gadisnya untuk menumpahkan rasa rindu Setelah sekian lama menunggu bertahun tahun!Dan Sekarang Ada didepan matanya!lalu ingin disia siakan?Tidak Mungkin!!

jungkook menidurkan dirinya disebelah Gadisnya, kepalanya disembunyikan diceruk leher Dan Menghirup Aroma khas tubuh rosè dan memeluk Pinggang rosè

 𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢 𝐤𝐞𝟤 [𝐫𝐨𝐬𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤]✓Where stories live. Discover now