CHAP 1

4K 75 0
                                    

# Nita POV # 

Aku ingin menulis banyak sajak dan segera menutup tumpukan buku-buku tebal yang bertengger di depan mejaku, tapi apa dayaaku harus menyelesaikan semua pekerjaan ku hari ini.tagihan, tagihan, keuangan. . . sepertinya aku seakan memiliki ikatan pernikahan dengan mereka.mau bagaimana lagi ? inilah pekerjaanku saat ini , staff administrasi salah satu perusahaan swasta di Surabaya."makan siang dulu mbak . . . " suara perempuan disebelahku membuyarkan lamunanku.aku menggeleng sesaat "nanti saja" jawabku,perempuan itu mengeluarkan bungkusan sedang berisi kotak bekal, dan mulai membukanya. Aku meliriknya sekilas, kemudianmengalihkan pandanganku ke layar komputer di depan. aku terlalu malas untuk memakan apapun saat ini , batinku.

Author POV #

 Sudah sekitar satu jam gadis itu masih saja berkutat dengan beberapa buku besar di diatas mejanya,"ayo mbak makan siang dulu" tampak gadis disebelahnya menawarkan sekotak bekal makan siang. namun gadis itu hanyamenggeleng sesaat dan kembali dengan kesibukan nya tadi.Yunita Anastasya, gadis umur dua puluhan itu adalah seorang dokumen administrator di salah satu kantor swasta di Surabaya."udah ditinggal aja mbak.." lagi lagi gadis di sebelahnya menawarkan makan siang."mmm" kali ini Nita mengangguk, "thank u, tapi aku belum lapar nanti saja" jawabnya.membuat gadis di sebelahnya menyerah dan mulai memakan bekalnya sendiri. 

Sore harinya,Berkali-kali Nita melihat kearah luar gerbang kantor, sambil sesekali melirik arloji di tangan kanannya. Raut wajahnya tampakbegitu kesal saat ini.Ia merogoh saku celana jeans nya, mengeluarkan handpone nya.Gadis itu menekan beberapa angka di papan keypad handphone nya , menelepon seseorang.tak lama kemudian , sebuah motor matic hitam berhenti tepat di depan gerbang, dengan seorang pria lima puluh tahunan sebagaipengemudinya." ayah lama sekali . . . ?" Nita menghampiri ayahnya yang masih duduk diatas sepeda motor.Dia segera mengenakan helm yang disodorkan pria paruh baya itu dan menaiki motornya.

# Nita POV # 

Pagi ini seperti biasa , rutinitasku bergelut dengan kertas kertas yang penuh dengan angka-angka."yang kemarin apa sudah selesai dokumen nya ?" Seorang laki laki akhir tiga puluhan menghentikan aktifitasku sejenak. "mmm .. ." aku mengagguk sesaat.hari ini pikiranku seakan tak disini, membuatku sungguh sulit berkonsentrasi pada tumpukan tugas tugas didepanku.Aku mencorat coret kertas kosong di depanku, membuat pola abstrak yang sama sekali tidak kumengerti juga.Tuhan, tidak bisakah waktu berjalan dengan cepat ?aku ingin segera pulang...

AKU (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang