71 -72

1.4K 121 0
                                    

71

Kebetulan mereka sepakat untuk sementara menutup alun-alun kota neon, jadi tidak akan terlalu buruk jika mereka pergi ke sana hari ini. Mu Yunyao mengangguk, "Kalau begitu mari kita bergegas dan pergi, jangan membuat Nyonya menunggu lagi."
nyonya Jin mengagumi bunga-bunga di halaman, dan ketika dia melihat Mu Yunyao datang, senyum segera muncul di wajahnya. "Bagaimana mungkin dalam beberapa hari kita tidak bertemu, kamu benar-benar kehilangan banyak berat. Di usiamu, kamu tumbuh dewasa, jadi kamu harus berhati-hati untuk tidak melukai yayasanmu, atau akan terlambat untuk menyesal."

"Salam Nyonya," Mu Yunyao berdiri setelah dia selesai memberi hormat, lalu menjawab pertanyaan Nyonya Jin," Ada banyak hal yang terjadi di Pasar Nebula dua hari ini, dan saya sudah sangat sibuk sehingga saya bahkan tidak punya waktu untuk minum seteguk air. tapi sekarang lebih baik, saya telah memutuskan untuk menutup Nebula Market selama dua bulan, selesai membuat pakaian di tangan, dan juga merawat diri saya saat saya sedang melakukannya."

"Kamu masih sangat muda namun kamu bertindak seperti ini. Sangat sulit bagi orang-orang untuk tidak mengucapkan kata 'melayani'." Nyonya Jin meminta Mu Yunyao untuk duduk sebelum membuat pelayan di sisinya bergerak sedikit lebih jauh, "Yunyao, kepribadian kita bukanlah orang-orang yang bertele-tele.
Alasan saya memanggil Anda selama ini adalah karena dua pembantunya yang Anda kirim kembali. "
mu Yunyao buru-buru berdiri. "Nyonya, berbicara tentang ini, itu semua salahku karena menjadi impulsif. Pada saat itu, ketika aku mendengar bahwa mereka menjual teknik bordir yang aku ajarkan kepada mereka ke Rainbow Moon Pavilion, aku benar-benar tidak dapat menahan amarahku ..itu sebabnya saya bertindak sedikit berlebihan pada saat itu dan bahkan secara tidak sengaja melukai Jinqiu ... "

"Apakah kamu menyalahkan saya karena tidak melihatnya dengan jelas ketika saya memilih orang? Apakah Anda menyalahkan saya karena berpisah dengan Anda karena Anda memilih dua orang dengan niat buruk?"
jejak kecemasan ditunjukkan pada wajah Mu Yunyao. "Nona, apa yang Anda bicarakan? Saya tidak punya sesuatu yang baik untuk diberikan kepada saya, jadi saya berhutang budi kepada nona sebelum saya mendapatkan tempat berpijak di Kota Ziling ..setelah itu, Nyonya bahkan lebih tulus terhadap saya, dan saya bahkan tidak punya cukup waktu untuk mengucapkan terima kasih. Bagaimana saya bisa berpisah dengan Nyonya? "
"Kalau begitu begitu. Kontrak indenture untuk dua pelayan ini telah diberikan kepadamu. Kamu bisa berurusan dengan mereka seperti yang kamu inginkan."

"Pada akhirnya, Nyonya yang memilih mereka. Aku takut hukumannya terlalu ringan dan terlalu berat. Aku membiarkan mereka bergosip di depan Nyonya dan tanpa sengaja melukai Jinqiu. Aku merasa sangat menyesal untuk itu."
"Saya tahu, jika bukan karena fakta bahwa Jinqiu ingin melukaimu, kamu tidak akan terluka. Awalnya, saya ingin menelepon Anda di sini kemarin, tetapi melihat bahwa Anda sibuk di toko dengan kulit yang tidak sedap dipandang mata, saya mendorong waktu saya ke hari ini, hanya untuk mendengar pikiran Anda. Berurusan dengan dua ini." "Itu murni niat Nyonya. Sebenarnya, setelah mengalahkan Jinqiu, Jinhua juga bersujud dan mengakui kesalahannya. Aku tidak lagi memiliki banyak kemarahan yang tersisa di hatiku."

Meskipun menjual teknik bordir ke Paviliun Rainbow Moon sedikit merepotkan, selama wanita bordir yang telah mempelajari teknik bordir dapat memasuki Nebula Pavilion, masalahnya akan menjadi jauh lebih nyaman ...
terlebih lagi, sekarang dia punya rencana, dia benar-benar tidak keberatan menyebarkan teknik jarum sulaman.
"Pada akhirnya, kamu masih muda. Perak-merah, bawa Jinqiu dan Jinhua ke sini."
Dengan sangat cepat, Jin Qiu dan Jin Ju diseret oleh dua istri. Wajah mereka pucat dan langkah mereka lembut. begitu mereka dibesarkan, mereka langsung berlutut di tanah dan memohon dengan tak berdaya, dengan suara rendah, "Tolong lepaskan kami ..." Ekspresi Lady Jin dingin. "Sebagai murid, kalian berdua harus berterima kasih atas kesempatan untuk belajar menyulam di bawah pengawasan Lady Mu. ..Namun, Anda berdua secara pribadi bertukar teknik yang orang lain berikan kepada Anda untuk perak. Sebagai pelayan, kamu harusnya benar-benar loyal kepada Guru. Namun, kamu tidak hanya mengkhianati tuanmu, kamu bahkan bermaksud untuk menyakiti tuanmu. Ini adalah ketidaksetiaan dan ketidakadilan. orang-orang seperti itu, ke mana pun mereka pergi, tidak memiliki dasar yang mampu membela diri mereka sendiri. "

Pampered Poisonous Royal Wife Where stories live. Discover now