91 - 95

1.4K 137 0
                                    

91

Ketika Su Qing mendengar keributan, ia segera bergegas dan berdiri di samping Mu Yunyao. Dia dengan cemas melihat pemandangan di depannya. "Tuan Ding dan Nyonya Ding Tua, tolong jelaskan dirimu dengan jelas jika kamu memiliki kesalahpahaman. Mengapa kamu begitu marah?" Nyonya Ding yang tua mengerutkan kening dan menilai Su Qing. Dia mendengus, "Apakah Nebula Pavilion ini sarang rubah atau tidak? Saat aku memasuki pintu, ada sedikit rubah yang bahkan telah menghancurkan putriku! Tidak heran jika toko neon kecil seperti ini dapat menyebabkan keributan di Tomb City. Jadi ternyata roh rubah tua itu membawa roh rubah kecil. Sebagai seorang manusia, wajar jika Kota Mausoleum tidak akan bisa menolak metode seperti rubahmu! "

Ketika Su Qing tiba di Kota Makam, dia pada dasarnya tidak merasakan niat buruk. Kata-kata Nyonya Ding langsung membuatnya pingsan. Seolah-olah dia telah kembali ke hari-hari ketika dia menghadapi Lady Li. Wajahnya langsung berubah menjadi hijau dan tubuhnya bergetar, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
Tatapan Mu Yunyao menjadi dingin saat dia memandang Nyonya Ding dengan tatapan menakutkan.
Nyonya Ding yang tua tidak bisa membantu tetapi mundur dua langkah ketika tatapannya yang tajam menatap matanya. Pupil hitam dan putihnya begitu dalam sehingga orang tidak bisa melihat dasarnya, tetapi mereka tajam dan dingin. Orang tidak bisa tidak merasa cemas hanya dengan melihatnya.

Mu Yunyao mencibir, "Semua orang mengatakan bahwa harimau tidak melahap mangsanya, tapi hari ini aku bertemu dengan anak perempuan yang kejam dan baik yang bersikeras bahwa dia memiliki histeria. Aku ingin tahu apa manfaatnya bagi Tuan Tua Ding dan Nyonya Tua Ding jika aku ucapkan ini?"

"Kapan saya mulai berbicara omong kosong? putriku baik-baik saja sebelumnya, tetapi setelah kembali ke tempatmu, dia menjadi sedikit curiga. Setelah itu, tanpa alasan, dia ingin berselisih dengan menantunya, yang datang untuk membawanya kembali. Dia lebih suka menggunakan sepotong porselen untuk memotong wajahnya. Jadi bagaimana jika kita membiusnya?" Ketika mereka mendengar ini, mereka semua bingung. Sebelumnya, mereka mengatakan bahwa itu adalah Tuan Zhou yang mendorong Ny. Ding, yang menyebabkan dia jatuh ke tanah dan menggaruk wajahnya. Mengapa sekarang seperti itu dalam kata-kata Nyonya Deng Tua Ding , itu adalah Siapa yang mengaku telah memotongnya agar tetap di Nebula Pavilion? Siapa yang harus dia percayai?
Mendengar diskusi orang-orang biasa di sekitarnya, dia merasa lebih bersalah terhadap Mu Yunyao dari lubuk hatinya. "Ibu, jangan bicara sembarangan saya datang ke Pasar Nebula karena saya tidak punya tempat untuk pergi, dan untungnya Nona Mu membawa saya masuk."

"Membingkai? awalnya, kamu dan Zhou Ao adalah pasangan yang baik, tetapi sejak kalian berdua menikah, dia telah menyayangimu sampai ekstrem, dan bahkan jika kamu bertindak sombong, dia masih tidak memiliki keluhan, seperti jika kamu tidak menikah peduli sama sekali padanya. Anda hanya berada di Pasar Cloud Baru selama beberapa hari sekarang, dan Anda sudah bersikeras meninggalkannya. Anda bahkan membuat keributan bahwa semua orang di seluruh Kota Ziling tahu dan mereka yang tidak, mereka pikir Zhou Ao telah melakukan sesuatu untuk mengecewakan Anda? "

"Dia adalah orang yang mengecewakanku sejak awal. Bukankah kalian semua jelas tahu ini di dalam hatimu?"
Ding Yue Lan sangat sedih karena orang tuanya sebenarnya membantu orang luar untuk memaksanya!
"Zhou Ao memiliki temperamen yang lembut, dia memperlakukan kami dengan sangat berbakti, dan sangat menyayangi Anda. dia bahkan tidak memiliki selir di rumahnya, dan sebagai orang tuanya, kita sudah merasa sempurna. Hari ini, kamu akan kembali bersamaku untuk memiliki kehidupan yang baik dengan Zhou Ao.
Seolah tidak ada yang terjadi. Lan'er, sebagai orang tuamu, kami tidak akan pernah menyakitimu! "

"Aku tidak akan kembali!" sekarang dia tahu wajah asli Zhou Ao, pemandangannya membuatnya merasa mual di dadanya, apalagi kembali untuk tinggal bersamanya.
Old Nyonya Ding mencibir saat dia mengarahkan ujung tombaknya ke Mu Yunyao sekali lagi. "Ini semua karena kamu, kamu menyihir vixen kecil ..itu tidak cukup bagimu untuk menyakiti putriku sendirian, dan sekarang kamu masih ingin melukai semua gadis di Tomb City. Saya benar-benar tidak akan membiarkan Anda berhasil! "
Setelah mengatakan itu, dia berbalik untuk melihat orang-orang di sekitarnya. "Kalian masih berani memiliki istri dan anak perempuanmu belajar menyulam dari Pasar Nebula? Siapa tahu, dalam dua hari, istri dan anak perempuanmu mungkin telah benar-benar mengubah kepribadian mereka. Mereka pasti ingin membuat keributan dan pergi ketika waktu itu tiba, bahkan jika Anda ingin menangis, Anda tidak akan dapat menemukan tempat untuk melakukannya!"

Pampered Poisonous Royal Wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang