11 IPS 1

213 94 20
                                    

    Tidak jauh berbeda dengan 11 IPA 1,11 IPS 1 pun sama bobrok nya dengan kelas 11 IPA 1. Entah kenapa sekolah elit seperti ini di isi oleh murid murid yang kurang waras. Ya walaupun murid nya tampan dan cantik cantik sih.

"Eh Jim luh masuk IPS gk masuk kolong jembatan? Eh luh naek kelas yaa? Gw kira kga hahahaha" oceh pemuda tinggi dan tampan itu kepada teman nya Jidan Vermindez alias Jimin dan temannya Jaendra Indiro alias Jin.

"Bacot luh tua,gw sekelas sama luh ya? Ett parah dahh" kesal Jimin, karena Jin itu orangnya sangat ngeselin sok tau pula kek ahjuma ahjuma.

"Yeehh beruntung luh sekelas sama gw, baek juga kelas 11 IPS 1"kata Jin sambil mengemut permen gagangnya.

"Baekhari? Dia kok IPS bukan nya dia katanya pindah yaa?" tanya Jimin kepada Jin terheran heran

"gk jadi katanya mah, eh eh Jim" mereka berdua berhenti di depan kelas 11 IPS 1 karena melihat cewek tinggi dan cantik mata keranjang dasar mereka tuhh

"Eh Jin gilaa tinggi beut tuh cewe bening lagi, tapi dia tinggi bukan tipe gw bngt. Buat luh tuhh ambil"kata Jimin sambil memperhatikan cewe itu dengan tatapan terpesona katanya bukan tipe dia bgt tapi masih diliatin

"Itu Syahnaz Owondrez egoo Jim, yang gw ceritain sama luh kalo gw naksir dia. Gw sekelas sama dia nih?" Jin pun masih terperangah melihat cewe ituu

"Si Sowon maksud luh? Ouhh Sowon itu diaaaa, lumayan sih selera luhhh,tapi bukan nya dia lagi deket samaa....... "

"DOOOOOOORRRRR"

"Anjing ayam gilaa jantung gw mental"
"Bangsat kaget bego gw, sinting nih anak"

"LUH BISA GK, GK USAH NGAGETIN. MASIH PAGI BEGOOO. BIKIN ORANG JANTUNGAN AJAAA" teriak Jimin kesal gimana gak kesel dia sampe latah di depan cewe cakep pula, bisa turun dah harga diri dia di dpn gebetan nya si Jin.

"Hehehe, abisnya lagi ngapain sih luh berdua di depan kelas? Bukanya masuk" kata lelaki tampan. Ya ampun sekolah ini tuh emng biang nya pangeran pangeran sama bidadari

"Lah suka suka gw lah baek, udh sna masuk kelas, gw tendang luhhh" kesal Jin kepada teman nya Baekhari Yuandar alias baekhyun. Baekhyun pun memasuki kelas nya dengan wajah di tekuk, dia emg punya wajah cantik tapi kalo lagi cute, kalo lagi maskulin beuh bisa bikin cewe cewe klepek klepek.

Jimin dan Jin pun mengekori Baekhyun dari belakang. Jimin berjalan dengan gaya sok cool nya dia ya walaupun dia emg cool sih hehehe. Jin jalan di samping Jimin dengan hati yang dugen dugen mau lewat samping gebetan.

"ehh Jin? Kita satu kelas?"tanya Sowon dengan santai nya. Jin? Dia hampir saja mengumpat kasar dan terlonjak kaget, lewat samping gebetan aja dugen dugen ehh ini di tanya? Jin rasa nya ingin pulang saja, dia gk bisa ngontrol diri nya.

"Eh eh i... Iya kita... Kita sekelas nihh hehehe" jawab Jin dengan gugup nya dan tampang bodohnya, tapi tetap saja tampan heran dehh. "gk usah gugup gitu kali Jin" bisik Jimin kepada Jin, walau bisik nya gk ke kuping. Soalnya Jin kan tinggi, dan Jimin bantet hehehehe.

"ouh iyaa, luh liat enwo gk?"tanya Sowon kepada kedua lelaki tampan di depan nya itu.

"enwo? Gw gk kenal sama dia? Siapa emg?"tanya Jin dengan polos nya kepada Sowon

"ouhh enggak kenal yaa, yaudah gk jadi deh. Yaudah sana masuk " suruh Sowon kepada Jin dan Jimin

Jin dan Jimin pun masuk ke kelas dan memilih bangku paling belakang dan duduk bersebelahan.

[[Liebesproplem]] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora