PROLOG

3.8K 30 2
                                    


Sudah sekitar setahun ini, hidup gue berjalan dengan sangat lambat dan serba membosankan. Ya.. Termasuk urusan ranjang. Bukan.. Bukan karena Erin sudah tidak menarik lagi. Dia masih cantik, masih seksi. Bahkan dia seolah tak pernah berubah sedikitpun dari awal kami bertemu. Tapi entah mengapa, makin kesini, urusan ranjang gue berdua, seolah cuma sekedar jadi sebuah kewajiban yang harus di laksanakan. Itu saja, enggak lebih. Sementara gue, sepertinya butuh lebih dari sekedar asal muncrat.

Ya.. Fantasi. Sesuatu yang sudah lama hilang. Sesuatu yang menghilang seiring Eva dan Siska mulai menjauh dari kehidupan kami. Eva menikah dengan seorang pria asal Aussie. Dan mereka pun pindah ke sana beberapa tahun yang lalu.

Sementara Siska, dia sudah lebih dulu menikah dengan seorang pengusaha garment asal Surabaya. Dan pindah menetap di pulau Dewata, beberapa bulan setelah pernikahannya. Dan sejak itulah, kami jadi makin jarang berkomunikasi. Hingga akhirnya, kami benar benar lost contact.

Seketika itu juga kenangan kenangan indah itu mulai berlalu lalang dalam ingatan gue. Sebersit cerita nakal antara gue, Erin, Eva dan Siska yang enggak pernah bisa hilang dari ingatan gue. Dan semua itu tinggal kenangan.

Dan fix, gue merindukannya. Merindukan itu semua. Semua tentang yang telah berlalu. Iya gue rindu.. Gimana dengan kalian?



=======================================================

Hai, Jumpa lagi sobat yang  ternista. Setelah sukses dengan unconscious-pleasure, kali ini saya kembali dengan lanjutannya, dengan kemasan yg berbeda. Dan mungkin akan di terbitkan dalam versi cetaknya.. Atau mungkin PDF.. Atau mungkin daun lontar.. Enggak tau juga.. Liat aja entar.. Yang jelas, pastinya jauh lebih yahud, lebih kece dan lebih oye.. Ga janji juga sih.. Yang jelas, ikutin aja.. Dan tentunya, jangan lupa follow, like dan suskreb.. Eh komen.. 

Karena dukungan dari kalian, akan membuat karya ini jadi lebih baik lagi. Dan sekali lagi mari dukung gerakan anti plagiarisme dan pembajakan.. Salam Kenistaan..

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 18, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

UNCONCIOUS PLEASURE 2Where stories live. Discover now