Rahasia Yang Mulai Terungkap

22 4 0
                                    

Vino ingin menusuk parang yang ia pegang di tangannya pada begal itu, akan tetapi aksinya dihentikan oleh polisi tadi.

Vino
"ORANG INI TELAH MEMBUNUH TEMAN LAMA KU,DAN DIA JUGA PERNAH MENYIKSA AYAHKU,DAN SEKARANG IA INGIN MEMBUNUH MURID SMP INI.APA BAPAK TAHU ITU HAH!!?"

Vino berteriak dengan sangat keras pada pak polisi itu, seketika polisi itu terdiam mendengar perkataan Vino. Tapi setelahnya polisi itu angkat bicara.

"Iya dek saya tahu perasaan kamu.Biar kamk yang urus di kantor polisi nanti ya."

"TIDAK PAK!!!!!DIPENJARA ITU TERLALU RINGAN UNTUK BAJINGAN SEPERTI DIA!!"

Tidak lama setelah itu datang sebuah mobil, dan tidak lain juga tidak bukan itu adalah mobil ayahnya Vino

"Vino apa yang kamu lakukan?"Kata ayah Vino sambil berlari ke arah anaknya.

"Ayah, ayah ingat orang ini? Bajingan yang menyiksa dan pernah merampas harta ayah tapi gagal dulu?" Kata Vino dengan suara keras tapi tetap tenang.

Seketika ayahnya melihat orang itu, dan memang benar. Orang itu adalah yang menghianati serta menyiksa nya dulu.

FlashBack.
*singkat cerita dulu orang itu adalah supir pribadi ayahnya ia bernama Niki. Ia adalah salah satu orang yang paling ia percayai dulu, hingga suatu hari Niki menghianati ayah Vino dengan membawa rombongan banditnya ke rumah ayah Vino. Semua harta ayah Vino habis di ambil oleh mereka semua, tidak hanya itu. Mereka juga menyiksa ayah Vino dengan cara yang sangat kejam. Vino yang saat itu masih berumur 9 tahun tidak tinggal diam melihat ayahnya diperlakukan seperti itu, ia langsung berlari keluar kamar lalu mengambil sebuah pisau yang tidak jauh darinya. Dengan cepat ia menusuk salah satu bandit itu, bandit itu terbaring lemah dan hampir saja kehabisan darah ia tidak bisa bangun sama sekali ia dibantu salah satu rombongan itu untuk bangun, melihat kejadian itu para rombongan bandit itu langsung melarikan diri bersama dengan Niki dan meniggalkan harta hasil curian mereka di halaman rumah Vino. Lima hari setelah kejadian itu Vino mendengar kabar kalau teman baiknya dibunuh, dia sangat merasa terpukul karena teman satu-satunya yang ia miliki meninggal dengan cara brutal yaitu dibunuh. Niki terlibat dalam kasus pembunuhan itu,dan ia di pidana penjara seumur hidup karena telah melakukan percobaan pembunuhan terhadap ayah Vino dan juga membunuh anak-anak dibawah umur. Vino bertekad untuk membalaskan dendamnya suatu hari nanti*

Ok itu adalah flash back kisah masa lalu Vino, lumayan sedih juga ya kisahnya. Ternyata Vino selama ini memiliki dendam terhadap masa lalunya.

Melihat wajah orang yang pernah menyiksa nya dulu, ayah Vino langsung terbawa emosi dan ia hendak melancarkan pukulannya, tetapi pak polisi tadi tidak tinggal diam, saat ayah Vino ingin melancarkan pukulan nya, tiba tiba pak polisi itu menahan tangannya dan berkata.

"Jangan bertindak gegabah.Biar kami yang urus dia"

Ayah Vino tidak jadi memukul orang itu dan Niki langsung dibawa kedalam mobil. Vino yang tidak terima kalau orang itu hanya dipenjara saja tanpa hukuman lainnya, ia langsung berkata

"AKU INGIN DARANYA!!!"

Semua terkejut dan melihat ke arah Vino, termasuk Ayah dan Seniornya itu. Vino hendak meyerang dan ingin menggigit Niki yang diseret pak polisi itu. Vino pun berhasil menangkap Niki dan ia langsung saja menggigit dan meminum darah orang itu. Polisi pun mencoba menembak berkali-kali, akan tetapi peluru itu tidak ada yang mempan, ayah dan kakak senior nya tercengang melihat kejadian yang ada di hadapan mereka, mereka tidak menyangka kalau Vino adalah manusia setengah vampir, ayah Vino juga tidak menyangka kalau Vino anaknya adalah vampir, ia sempat kebingungan, suasana semakin ricuh karena Niki yang digigit Vino tidak bisa berkata apa-apa lagi, disaat Niki itu hampir mati karena kehabisan darah, ayahnya dengan cepat menarik Vino agar melepas Niki, karena Vino terlalu kuat, akhirnya semua orang yang ada disana membantu untuk melepas cengkraman Vino yang semakin mengganas. Tanpa menunggu lama akhirnya Vino melepas gigitannya. Niki yang sudah terkulai lemas tidak berdaya langsung dibawa kerumah sakit untuk diberi perawatan medis. Sedangkan Vino masih belum puas dengan pembalasan nya, ia masih ingin meminum darah Niki. Ayahnya pun mengajaknya untuk pulang.

Sesampainya dirumah. Ibu Vino langsung menanyakan tentang apa yang baru saja terjadi, ia penasaran kenapa anaknya pulang hampir menjelang pukul 4 sore, yang harusnya ia sampai dirumah pukul 2.30 atau setengah 3 sore dam ditambah pakaian Vino juga berlumuran darah.

Vino pun menceritakan perihal yang terjadi dan ibunya langsung terkejut mendengar hal itu.

"Aku menggigit orang yang pernah menjadi supir pribadi ayah dulu bu."

"Niki?Kenapa nak?"

"Dia mau membunuh anak sekolah aku bu.Dan bukan hanya itu,dia juga membunuh teman baik ku dulu bu sewaktu masih kecil."

"Siapa?"

"Geno bu."

Bersambung..

Vino Secret [COMPLETE]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن