Penyelesaian

16 4 5
                                    

Keesokan harinya, Vino pergi kesekolah dengan wajah yang agak pucat, ia masih teringat kejadian kemarin yang terjadi padanya. Ia sangat tidak menyangka hal yang ia takutkan terjadi lagi, Vino berhenti sejenak untuk duduk di kursi dekat green house sekolahnya, tempat itu memang agak sepi. Tidak lama kemudian kakak senior yang menyaksikan Vino yang berubah menjadi vampir itu kemarin datang dan langsung menghampirinya, salah satu dari mereka bertanya kepada Vino.

"Vin, kamu kenapa kemarin?Sampai-sampai mau memakan orang itu?"

Tanya mereka akan tetapi Vino tidak menjawab untuk beberapa saat, ia seolah terlihat seperti arwah gentayangan. Karena Vino seolah tidak bernafas sama sekali, tidak lama barulah Vino menjawab.

"Aku gagal membunuhnya".

Mendengar itu, para seniornya merasa agak takut berada di dekat Vino.

Suasana hening seketika setelah Vino mengatakan hal itu.

Akhirnya salah seorang seniornya yang bernama Jaka mencairkan suasana dan dia menanyakan sesuatu pada Vino.

"Vin, kamu tu sebenarnya vampir atau manusia sih? Soalnya kalau vampir pasti akan terbakar kalau terkena sinar matahari. Sedangkan kamu kena sinar matahari biasa saja dan tidak begitu risih. Kamu itu manusia kan?".

Mendengar itu Vino lantas diam sejenak untuk menenangkan dirinya.

"Sebenarnya aku setengah vampir, aku menjadi seperti ini karena pada suatu waktu. Tempat tinggal lamaku diserang makhluk gaib, mereka menyerang dengan cara merasuki tubuh seseorang hingga energi orang yang dirasuki itu habis karena disana pernah ada seseorang yang menggunakan ilmu hitam untuk menyerang dunia para hantu itu, dan aku secara tidak sengaja melihat salah satu dari mereka, dia adalah vampir orgin, dia mengatakan padaku jika ingin tempat itu selamat harus ada salah satu yang menjadi vampir, tanpa pikir panjang aku mengajukan diri agar tempat itu tidak berbahaya lagi. Dan ya, akhirnya tempat itu selamat hingga sekarang. Dan bukan hanya itu, aku juga pernah membuat kontrak persetujuan dengan makhluk halus dan ini adalah efek yang didapatkam untuk ku"Kata Vino.

"Terus soal kejadian kemarin, apa ada hubungannya dengan jiwa vampir mu?"

"Itu benar, kata vampir yang aku temui saat itu, ketika aku marah atau mengamuk. Kekuatan vampir merasuki jiwa ku dan aku memakan darah orang yang menyakiti ku ,tapi sayang aku gagal membunuhnya kemarin".

Mendengar jawaban Vino lantas mereka sangat merasa takut pada Vino karena selama ini mereka telah membully nya.

"Jadi ketika kamu marah jiwa vampir di badanmu bangkit?"Kata Jaka.

"Iya, dan aku harus bisa mengontrol emosi ku meskipun itu sulit"

Mendengar ucapan Vino Jaka dan rombongannya langsung meminta maaf karena sudah membully nya selama ini.

"Vin,kami minta maaf ya karena sudah bully kamu,kami sebenarnya cuma bercanda.Tapi sepertinya kami kelewatan."

Vino menjawab"Iya gak papa kok,aku udah maafin kalian.Kalau aku dendam sama kalian,aku takut kalau nyawa kalian tidak terselamatkan,karena aku hanya memakan darah orang yang membuatku sakit hati dan darah orang jahat seperti begal kemarin,kalau darah selain itu rasanya kurang enak hehehe".

Mendengar ucapan Vino mereka semua berbaikan padanya dan akhirnya dirinya menjadi teman mereka semua.

Sejak hari itu, suasana hati Vino menjadi lebih tenang dan juga suasana sekolahnya. Kini ia dan kakak senior nya sudah menjadi teman dekat yang sangat akrab.
.
.
.
.
.
Kesimpulan yang dapat kita ambil dari story ini adalah. Kita jangan meremehkan seseorang, apalagi sampai melakukan hal buruk seperti membully. Karena meskipun orang yang kita remehkan adalah seorang pendiam dan tampak lemah, bukan berarti dia adalah seorang pecundang, bisa saja ia lebih kuat dari kalian.INGAT...BADAI PALING GANAS BERASAL DARI LAUT YANG TENANG.

*Tamat*
BTW ni cerita masih ada season 2 nya lo, jadi tunggu aja kelanjutannya ok;)

Jadi gimana teman-teman cerita aku?
Apakah garing?
Mohon dimaklumi ya kalau garing:')

#AuthorJugaManusia:v

Kalau ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar kalian,dan jangan lupa vote jika kalian suka dengan cerita ini,dan sampai jumpa di season selanjutnya.

Salam dari author

KALIAN THE BEST;)

Vino Secret [COMPLETE]Where stories live. Discover now