Jenguk Soraru (Pt.2)

281 25 42
                                    

   Sementara Bu Meiko dan ibu Mafu mengobrol, anak-anak yang lain lanjut memakan cemilan yang disuguhkan ibu Mafu. Sedangkan Soraru dan Mafu melanjutkan acara suap-suapannya.

"Weh Sor, gak bisa tukeran gitu? Jadi gw suapin Mafu, elu nyuap sendiri. Ya?" Bujuk Luz.

"Anying, enak di elu bangsat." Kata Soraru. Wah, kata mutiaranya Soraru keluar :D

"Heh, lagi sakit juga mulutnya masih aja ngeluarin kata mutiara!" Tegur Saburo.

"Ceilah, kea lu kaga aja Bur." Kata Jiro.

Flashback : On

    Pagi itu, ketika Saburo dan Jiro akan pergi ke sekolah, Saburo tak kunjung keluar dari kamarnya. Jiro yang notabenenya tak sabaran dan bawaannya memang pengen nampol adek satu-satunya itu segera mendobrak pintu Saburo.

Padahal pintu gak dikunci loh bray.

"WOI SABURONTOSAURUS! EH ENGGAK! KEREN AMAT ANJIR NAMA LU. HALAH, BODO AMAT! SEKOLAH BEGOOO!! NGEBO MULU SIA!" Kata Jiro sambil narik selimutnya Saburo.

"Hng.. apasih bangsat. Ganggu aja njing."

"SEKOLAH NJEEER!! LU LUPA?! Tapi bentaran dah. Muka lu merah? Lu abis ngapain?"

"Hah? Apaan sih? Gw baru bangun tidur! Lagian lu ngajakin sekolah jam 6. Dah tau sekolah deket dari rumah. Lu mau ngapain di sekolah? Ngobrol ama mbak kunti? Ya udahlah minggir. Gua mau mandi."

    Baru saja Saburo akan berdiri dan berjalan, kepalanya langsung terasa pusing dan dia hampir saja terjatuh jika bukan Jiro yang menahan tubuhnya.

"Eh? Badan lo panas banget Sab! Lo demam?"

"...ga usah ditanya lah, pe'a."

    Jiro pun segera membaringkan Saburo di tempat tidurnya. Ya gitu-gitu juga sebenarnya Jiro sayang kok ama Saburo.

Cie sayangー

//slap

Ekhem, sebenarnya Mizu tuh ngeship Riou ama Saburo. Tapi Mizu juga suka ama tipe tipe brocon :v Jadi pengen ngeship JiroSabu dehー

[Jiro : Gua gaplok lu Miz

Saburo : Gaplok aja Jir. Nanti kebiasaan

Jiro : *nampol Mizu*

Mizu : *keenakan*

Jiro : Njir, maso ternyata :v]

   Jiro segera melapor pada Ichiro, Ichiro segera merawatnya. Sedangkan Jiro langsung berangkat sekolah karena ada jadwal piket.

Wah rajin gengs :D

//slap

    Sepulang sekolah, Jiro langsung menjenguk Saburo. Ia mengecek suhu badan Saburo lagi. Dan ternyata suhunya sudah turun. Walau badannya memang masih anget sih.

    Saburo yang keningnya disentuh segera terbangun. Awalnya raut wajahnya biasa saja. Namun tiba-tiba berubah menjadi ketakutan. Ia juga langsung melompat turun dari tempat tidurnya.

"ANJENG! KECOAK BANGSAT!"

Ternyata gegara ada kecoak di kepala Jiro toh ーvー

Flashback : Off

"By the way anyway busway nih ya gays, jadi gua kemaren ama Araki tuh jalan-jalan ke Prancis. Nih, w bawa oleh-oleh." Kata Nqrse sambil menyerahkan satu plastik kepada Soraru dan satu plastik untuk bersama.

   Daisu yang notabenenya kea orang gak makan setahun, auto buka isi plastiknya. Isinya ada brem, rengginang, opak, mochi isi kacang ijo, kripik pisang, ama kripik bayem.

ReBoot!!Where stories live. Discover now