60

5.4K 628 131
                                    

Berpegangan tangan dengan senyuman yang terpantri di kedua wajah mereka adalah hal paling manis dilihat bagi Siwon. Siwon mengamati kedua insan yang sedang dimabuk cinta itu dari jauh. Ah iya, jangan lupakan kamera yang sedari tadi dipegangnya. Secara dadakan Siwon diminta Taehyung untuk mengabadikan moment mereka dari jauh. Kamera seharga puluhan juta tersebut akan menjadi saksi bisu akan kejadian hari ini.

"Dio, Athala mau main itu." Jungkook menunjuk salah satu wahana dengan nama 'Tower of Terror' yang merupakan salah satu wahana menyeramkan di sini. Berbeda dengan Siwon, Taehyung adalah seorang yang pemberani dalam hal seperti ini.

"Ayo, tapi ayo buat perjanjian dulu." Taehyung menatap Jungkook dengan tatapan menantang. Wah, tidak tau ya kelinci satu ini sangat kompetitif dalam pertarungan?

"Perjanjian apa?" Jungkook memiringkan kepalanya tanda bingung.

"Jadi yang pertama kali teriak bakal kalah. Gimana? Setuju?" Taehyung menunjukkan jari kelingkingnya ke arah Jungkook dengan mata penuh semangat.

"Uhh, terus yang menang dapet apa?" Tanya Jungkook sambil menatap Taehyung dengan wajah polosnya.

"Yang menang bisa suruh yang kalah buat lakuin apa aja." Jawab Taehyung santai.

Jungkook akhirnya menautkan jari kelingkingnya dengan Taehyung tanda setuju. "Oke, deal ya." Jungkook tersenyum senang menampilkan gigi kelinci imut miliknya.

Entahlah, mengapa Taehyung melihat senyuman kelinci milik Jungkook sedikit mengerikan? Sepertinya keputusannya mengajak kelinci di hadapannya ini untuk berkompetisi adalah keputusan yang salah.

Jungkook dan Taehyung akhirnya menaiki wahana tersebut sambil duduk bersebelahan. Jungkook maupun Taehyung sama-sama tenang saat menaiki wahana ini. Tangan keduanya masih bertautan seakan tidak mau lepas. Ck, dasar bucin.

Wahana pun dimulai. Wahana tersebut perlahan mulai naik lalu turun secara mendadak membuat orang yang menaikinya akan merasa jantung mereka tertinggal di atas sana. Semua orang berteriak takut menaiki wahana kecuali Taehyung dan Jungkook. Kedua insan tersebut dengan tenang duduk nyaman di sana melihat suasana Disneyland dari atas. Ck, sepertinya kompetisi kali ini akan imbang.

"Bunny." Panggil Taehyung sambil menoleh ke arah Jungkook.

Jungkook hanya menoleh ke arah Taehyung dengan dahi yang menyergit bingung. "Apa?" Jawab Jungkook singkat.

"Itu ada serangga." Taehyung menunjuk sesuatu di baju Jungkook dengan tatapannya.

Seketika mata Jungkook menatap Taehyung horror. Jungkook tak berani melihat ke arah bajunya. Hingga di hitungan ketiga Jungkook berteriak sangat keras lalu mengusap tubuhnya dengan panik.

"ATHALA MAU TURUNN. OM TURUNIN ATHALA OMM." Teriak Jungkook histeris sambil terus mengusap tubuhnya dengan panik lalu menatap Siwon yang berada di bawah. Taehyung tertawa keras melihat reaksi Jungkook. Ternyata otakya bekerja sangat baik dalam hal ini.

Wahana akhirnya selesai. Taehyung memegang perutnya yang sedari tadi sakit akibat tertawa. Jungkook dengan cepat turun dari wahana lalu berlari ke arah Siwon.

"Om, di baju Athala ada serangga? Tolongin Athala om." Mohon Jungkook dengan mata yang berkaca-kaca.

Taehyung menghampiri Jungkook sambil mengusap air mata yang keluar akibat tertawa. Jungkook menatap Taehyung bingung. Seketika matanya menatap Taehyung tajam.

"IHH DIO PASTI BOHONG KANN?" Jungkook menatap kesal ke arah Taehyung sambil mengerucutkan bibirnya lucu.

"Maaf ya baby bunny, tapi intinya Dio menang kali ini." Taehyung tersenyum gembira akibat kemenangannya lalu mengusak surai merah menyala tersebut dengan gemas.

Pacar - Tk ✓Where stories live. Discover now