Flower Petal - 1

1.2K 127 24
                                    

Merekaㅡpara idol yang memeriahkan Dream Content mulai berhamburan menaiki panggung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Merekaㅡpara idol yang memeriahkan Dream Content mulai berhamburan menaiki panggung. Tersenyum begitu ramah pada kamera yang menyorotinya ketika keluar.

Terus berjalan hingga panggung di penuhi oleh beberapa boygrub dan girlgrub. Tak terhitung berapa jumlahnya. Isi panggung itu seperti lautan manusia cantik-cantik dan tampan-tampan.

Seorang pria rambut yang di cat ash grey berjalan sendiri, melewati seorang wanita berbaju pink dengan rambut di kuncir kuda. Tersenyum tipis saat matanya melihat senyum lebar dari wanita itu, kemudian melanjutkan jalannya mendekati beberapa anggota grupnya.

Wanita cantik itu memutar kepalanya kebelakang. Ia merasa seseorang memperhatikannya tadi.

Ketika manik hitamnya menangkap seseorang yang membelakanginya. Dia tersenyum, pria itu tengah bercengkrama dengan seorang pria yang sedikit lebih tinggi darinya.

Pria itu di sana. Melihat punggung dan rambut belakangnya membuat jantung wanita cantik bergetar cepat.

Saranghae neol I neukkim idaero

Geuryeo watdeon haemae ime kkeut

I sesang sogeseo banbokdweneun

Seulpeum ijen annyeong

Sumaneun al su eomneun gil soge

Hwimihan bicheul nan jjochaga

Eonjekkajirado hamkke haneun geoya

Dashi mannan naye segye

Pria surai ash grey berbisik pada seorang priaㅡteman ngobrolnya, memberikan isyarat pada pria tinggi itu untuk kembali ke barisan grupnya.

Dia berjalan lebih dulu, meninggalkan salah satu temannya yang masih ingin mengobrol sama anggota boygrup yang hadir memeriahkan Dream Content.

Wanita itu perlahan menoleh kebalakang, sekadar melihat penggemarnya di belakang dan juga pria itu apakah masih disana?

Oh goshh..

Pria itu berjalan mendekatinya,ㅡlebih tepatnya berjalan kearahnya. Ia mencoba sekuat mungkin untuk tidak tersenyum atau melirik pria itu. Akan sangat berbahaya jika para penggemarnya melihatnya.

 Akan sangat berbahaya jika para penggemarnya melihatnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Flower Petal || • Yoon Jeong Han Bae Irene ✔Where stories live. Discover now