BOSS

1.3K 98 16
                                    

Hallo semuanyaa ~~~ Tadinya aku mau unpublish ini story, tapiii ternyata adaa yang mauu membacaa story ini ~~~
Semogaa kalian menyukainya ~~~
Saran dan kritik dari kalian dibutuhkan ~~~
Jangan lupa Voment yaaaa ♡

Setelah sukses menampilkan penampilan lagu utama acara survival ini, X1-MA. Kali ini, ranking para trainee akan di reset ulang dan tentu saja terdapat mission yang harus mereka lakukan, yaitu Group Battle.

Semua trainee akan menampilkan penampilan dari lagu yang sudah ditentukan. Tentu saja, ini adalah group.  Untuk memilih anggota groupnya, dipilih oleh satu orang yang namanya dipanggil nama yang tertera di bola yang keluar dari kumpulan bola lainnya. Dan tentu saja, center X1-MA mendapatkan hak istimewa, yaitu.. Dapat memilih duluan anggota timnya.

Son Dongpyo, Center X1-MA, berjalan mendekati Dongwook Daepyo dan mulai melihat seluruh trainee.

Dan dimulailah satu persatu nama dipanggil olehnya.

Finish,

Selesailah pemanggilan nama oleh Son Dongpyo,

Menurut trainee lainnya, Dongpyo memilih semua trainee yang menjadi sorotan di akhir lagu saja.

'Diseason sebelumnya, Daehwi-ssi, center lagu utama season lalu, membuat team avengers, apakah kamu juga akan melakukannya? ' Tanya Dongwook daepyo yang tentu saja mendapatkan jawaban iya dari Dongpyo.

.
.

Seluruh trainee mulai membuat groupnya.
Dan tinggallah trainee yang tidak terpilih. Tentunya, mereka, secara otomatis menjadi satu team.

Namun,

Ternyata,

Team haruslah dipecah menjadi dua. Dan perpecahan tim itulah yang akan menjadi lawannya.

Son Dongpyo menatap seluruh anggota teamnya, ia benar-benar tidak enak dengan mereka saat ini. Alasannya adalah karena sebelum pemberitahuan perpecahan team, mereka diperkenankan untuk memilih grup yang akan mereka tampilkan.

Dan tentunya dengan berlari, sama saja sistemnya dengan season terdahulu.

Dongpyo mendapatkan Grup NCT, dengan lagu Boss dan juga 7th Sense.

Dan, dan dan dan.. Lagu 7th Sense itu memiliki gerakan yang sulit untuk ditiru. Jadi, ia benar-benar merasa bersalah kepada orang yang tidak Dongpyo pilih.

Pemilihan team dan perpecahan team pun selesai, sekarang waktunya semua trainee berlatih. Ya, untuk menampilkan penampilan yang terbaik.

.
.

Dongpyo menatap ke arah orang-orang yang sebelumnya ia pilih namun tidak ia pilih di akhir. Tatapannya sedih, sedih sekali. Ingin rasanya menangis, namun, ia tidak boleh lemah di depan layar.
Dongbin yang melihat Dongpyo berkata, 'Kami sedang berdiskusi, jangan mengintip group kami. ' tentunya dengan kekehan kecil, bercanda gitu.

Dongpyo membuat tanda 'ok' dengan jari tangannya sambil tersenyum, lalu membalikkan badannya dan mulai masuk berdiskusi dengan teamnya sendiri.

Team Dongpyo melihat dan mendengarkan lagu Boss NCT dan.. Rap, ya disini banyak sekali bagian rapnya, dan tentu saja, Dongpyo merutuki dirinya lagi, hanya ada Jinhyuk dari TOP Media lah yang posisi nya sebagai rapper sedangkan yang lainnya adalah vokal.

Jinhyuk mempraktekkan sedikit rapper yang harus dilakukan oleh main rapper, dan tentu saja, Dongpyo tidak mengerti, ia terdiam, tatapannya bingung. Dan seseorang menyadari hal itu, sang Leader group, Han Seungwoo, ia berkata 'Lihat muka Dongpyo, dia benar-benar bingung. ' dengan kekehan kecil. Menurut Seungwoo, Dongpyo sangatlah menggemaskan.

Appa = FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang