Rasa Ini

73 2 0
                                    



Kekaguman itu mulai menjadi-jadi karena hampir setiap ada kesempatan, kami bertemu

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Kekaguman itu mulai menjadi-jadi karena hampir setiap ada kesempatan, kami bertemu. Yang paling tidak bisa saya lupakan adalah saat dia menjadi imam waktu shalat dzuhur berjamaah di masjid perpustakaan, MasyaALLAH suara lantunan ayat-ayat cinta yang dia bacakan sangat menyentuh hati dan perasaan kita sebagai hambah yang berlumur dosa. Semoga saja saya tidak bertemu lagi dengan dia, karena kehadirannya sangat mengganggu pikiran saya. Hari-hari saya lalui dengan berkumpul sahabat-sahabat yang sangat luarbiasa. Setidaknya bisa mengalihkan pikiran saya.

Setiap hati pernah merasakan hal yang sama, tapi tidak seharusnya menjadikan kita terbawa pikiran karena dengan sendirinya akan hilang . Di isi dengan kesibukan positif misalnya, lebih fokus pada kuliah. Dengan banyaknya tugas kuliah yang munumpuk, sedikit bisa mengalihkan pikiranku tentangnya. Kembali saya menyalakan leptop untuk mrngecek apakah tugas yang kemarin harus di kumpul besok saya sudah kerjakan atau belum, dan ternyata saya baru ingat, kalau lusa ada kegiatan himpunan,  dan saya dapat tugas untuk bagian mencari pemateri untuk kegiatan Kajian mingguan.

" aduh saya harus bagaimana, cari pemateri di mana iya ". Tiba-tiba saya ingat sama Ina, adik tingkatan saya di jurusan, dia salah satu mahasiswi yang sangat aktif di berbagai organisasi kampus, pasti dia banyak kenalan dengan orang-orang yang bisa saya panggil sebagai pemateri untuk kegiatan lusa. Saya kemudian segera menelpon ina untuk menanyakan " apakah ada kenalan yang bisa saya panggil untuk kegiatan himpunan ". Telepon pun tersambung dan saya mendengar suara ina di balik telepon.

" Iya, Assalamualaikum wr wb, kenapa barusan kak Alisah menelpon malam-malam begini . Ada yang bisa saya bantu kak ?"

" Waalaikumsalam wr wb, begini dek, himpunan ada kegiatan kajian mingguan lusa, baru saya bagian mencari pemateri tapi masih bingung cari pematerinya di mana "

" Oh, begitu iya kak, ada sebenarnya yang bisa kak, tapi nanti saya tanya dulu sama orangnya ada waktu atau tidak "

" Iya dek, kalau bisa hubungi besok pagi-pagi soal kesiapannya iya, supaya kalau tidak jadi pakai pemateri itu, kakak sempat cari pemateri lain "

" Oke kak, InshaAllah nanti saya akan segera hubungi , pemateri siap atau tidak "

" Sebelumnya makasih banyak dek, kalau begitu sudah dulu iya dek, Assalamaualaikum wr wb "

" Waalaikumsalam wr wb kak "

Alhamdulillah setidaknya untuk pemateri InshaALLAH sudah ada, semoga saja temannya Ina ada waktu untuk kegiatan lusa. Keesokan harinya saya janjian sama Ina, untuk memastikan apa pematerinya siap atau tidak dan Ina mengajak untuk ketemuan di Mushollah kampus, harapan saya semoga saja pematerinya mau. Dengan semangat dan harapan dapat pemateri untuk kegiatan, saya berangkat ke kampus untuk ketemu dengan Ina, di tengah jalan, handphone saya berdering, dan ternyata yang menelpon adalah Ina.

" Assalamualaikum dek, iya kenapa, saya masih di jalan menuju kampus, InshaALLAH tidak lama sampai "

" Waalaikumsalam wr wb, oh iya kak, saya sekarang di Mushollah dan Alhamdulillah pematerinya siap untuk mengisi kegiatan lusa kak. Dan kebetulan dia ada di sini, jadi bagusnya ketemu langsung dengan kakak supaya bisa di bicarakan langsung mengenai kegiatannya "

" Bagus juga itu dek, oh iya sebentar lagi saya sampai, sudah dulu kalau begitu dek , Assalamualaikum wr wb ".

" Waalaikumsalam wr wb, kak "


Kekuatan Cinta SemestaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora