Bagian Satu

61 3 1
                                    

Hari itu merupakan hari pertama sekolah masuk lagi. Siswa-siswi SMA itu semuanya pada nyerbu kelas-kelas untuk melihat mereka ada di kelas mana. Begitu juga ketiga sahabat baik sejak kelas 10 itu.

Yang satu mukanya ganteng, tapi cantik, namanya Cha Eunwoo. Dia itu salah satu anak cowok paling popular di semua kalangan, baik cewek maupun cowok. Bahkan kakak kelas cantik dari kelas 12, kak Sowon aja naksir sama si Eunwoo.

Kedua terkenal dari geng tiga sejoli itu Jung Moonbin. Ya iyalah. Siapa yang ngga kenal sama dia. Jung Moonbin itu anak pemilik sekolah. Moonbin terkenal banget tajirnya, karena dia itu pewaris tunggal semua asset milik Jung Corp, anak semata wayangnya pasangan Jung Yunho dan Kim Jaejoong. Tapi karena sifat cueknya Moonbin, semua cewek yang berusaha deketin dia udah pada nyerah.

Yang terakhir itu maknae dari geng mereka. Namanya Yoon Sanha. Dia terkenal baiknya. Berbeda dari kedua temennya itu, Sanha itu punya sifat yang down to earth banget dan peduli sama orang-orang di sekitarnya.




"Eh liat deeehh! Hari ini Eunwoo juga ganteng!" Terdengar bisik-bisik dari teman-teman seangkatan mereka yang sadar kalo trio itu lagi liat absen kelas.

Tapi karena pujian-pujian itu mereka dengar setiap hari, yaudah rasanya kayak angin lalu aja. Masuk kuping kiri, keluar kuping kanan.

"Yah, Bin. Lo doang yang masuk 11IPA1." Keluh Eunwoo.

Moonbin sih nyantai aja. Toh kalua istirahat siang, masih bisa makan bareng Eunwoo dan Sanha di kantin. Lagian kalo dikelas, kerjaannya kan cuman tidur. Iya, Moonbin itu anak pemalas disekolah. Biasanya nilai rapot dia kebakaran, kecuali pelajaran olahraga.

"Yaudalah Woo." Kekeh Moonbin, "See you istirahat siang nanti ya."

Kemudian Moonbin melangkah ke kelasnya, sedangkan dua temannya itu masuk ke 11IPA2.




"Selamat pagi semuanya." Sapa Pak Jaesuk. Pak Jaesuk itu adalah wali kelasnya 11IPA1, guru matematika, "Selamat datang lagi ke sekolah ya."

Anak-anak itu cuman senyum aja. Padahal mukanya masih pada ngantuk. Ya sehabis liburan kenaikan kelas, siapa sih yang ngga jadi mager sekolah lagi. Bangun pagi lagi, belajar lagi, ujian lagi.

"Nah tahun ini ada murid pindahan nih." Kata Pak Jaesuk, "Ayo masuk!"

Setelah mendengar ajakan Pak Jaesuk untuk mengundang murid baru itu masuk kelas, anak-anak semuanya noleh ke arah anak itu. Ya heran aja sih. Ngga banyak lho murid pindahan yang masuknya di kelas 11. Biasa kan di kelas 10 gitu.

Banyak anak-anak yang cekikikan begitu melihat penampilan siswi baru itu. Cantik banget deh pokoknya.

Diantara semua yang cekikikan, cuman satu orang. Satu orang bermata musang itu yang ngeliatin anak baru itu sambil termenung...

Dia.... Gumamnya.

"Aku Hwang SinB. Panggil SinB aja. Salam kenal ya." Gadis bernama Hwang SinB itu melihat teman-teman barunya. Dia juga bisa merasa kalo mereka melihatnya dengan pandangan meremehkan... Dan tak lolos dari pandangannya juga kalo ada mata musang yang familiar itu... Jung Moonbin... Rasanya SinB pengen pulang saat itu juga. Kenapa sih harus ketemu sama dia lagi...

Bahkan sampai SinB duduk di bangkunya, sebelah si Dahyun, mata musang milik Moonbin masih ngga bisa lepas darinya. Rasanya sulit dipercaya... Hwang SinB... Moonbin ngga pernah nyangka kalo sosok Hwang SinB bakal sekali lagi muncul dihidupnya...

Love AgainWhere stories live. Discover now