-C15-

23.7K 2.3K 104
                                    

∆∆∆

_______Happy Reading_______


Taehyung menghela nafas. sudah dua minggu berlalu tapi para suruhan nya belum juga menemukan keberadaan Jungkook. ia benar-benar heran, kemana pergi nya namja cantik itu. di mana ia tinggal hingga Taehyung sangat sulit untuk menemukan nya.

Tok tok tok..

"Masuk.."

Pintu terbuka, tangan kanan nya yang dulu, Oh Sehun yang ia beri kepercayaan sebagai GM di perusahaan pencakar langit nya ini. dan semakarang harus kembali mengmban tugas sebagai Assistant Taehyung lagi karena Jungkook sang Assistant telah pegi dan menghilang entah kemana.

"Aku harap ini penting Oh Sehun, kau benar-benar mengganggu ku.." Taehyung mengatakan nya dengan sangat datar.

Sehun membungkuk sopan. lalu menyerahkan Ipad yang ia bawa pada tuan nya.
"Assistant Jeon sempat terekam cctv di pelabuhan kapal pesiar tuan.."

Taehyung yang tadinya bersandar santai di kursinya lansung menegakkan tubuh nya dan meraih ipad yang Sehun sodorkan. memutar video salah satu rekaman cctv di sana.
"Ini pelabuhan di mana.?" tanya Taehyung penasaran.

Heran juga sebenarnya, kenapa Jungkook bisa di pelabuhan kapal pesiar. untuk apa namja manis itu di sana. di video itu Jungkook hanya terlihat beberapa detik, sangat jelas tapi sangat singkat, seperti nya Jungkook hanya melintasi cctv itu saja.

"Rekaman ini dua minggu yang lalu tuan, dan rekaman ini berposisi di Barcelona.."

Taehyung kembali menyerngit, menatap Sehun dengan tatapan heran dan penuh tanda tanya. Bercelona.? untuk apa Jungkook di kota itu.?
"Spayol.? untuk apa Jungkook di sana.?" tanya Taehyung penasaran.

"Kami belum tahu pasti tuan, tapi anda bisa menggeser dan memutar video cctv lain nya, itu semua adalah rekaman cctv yang menangkap Assistant Jeon di berbagai tempat seperti pelabuhan kapal pesiar dan bandara, dan itu semua bertempat di negara-negara yang berbeda.."

Taehyung kembali di buat terheran-heran. tangan nya dengan cepat memutar video cctv lain nya. dan benar saja, sekitar 10 video hasil tangkapan cctv dan itu semua menujukkan ada nya Jungkook di sana.

"Bagaimana bisa.? maksud ku kenapa Jungkook terlihat di tempat-tempat yang berbeda, dan ini semua di negara mana.? dan  dan untuk apa Jungkook berpergian ke negara satu dan negara lain nya setiap hari.? dan— untuk apa dia melakukan ini.?" tanya Taehyung heran.

Sehun menghembuskan nafas pelan.
"Sehari setelah anda memberi perintah menyuruh saya mencari keberadaan Assistant Jeon. Jungkook sudah berada di Spayol tuan, dan besok nya lagi Jungkook sudah berada di Jepang, dan itu terus terjadi sampai tiga hari yang lalu, Jungkook terus berpergian ke negara-begara berbeda tanpa tujuan yang belum pasti. dan lebih aneh nya lagi, kami tak menemukan riwayat apapun di bandara dan kapal pesiar yang pernah Jungkook datangi.."

Taehyung menatap Sehun tajam.
"Jangan bercanda, bagaimana bisa kau tak menemukan satupun riwayat penerbangan Jungkook jika ia terus saja berpergian kenegara berbeda setiap hari nya, kau pikir aku bodoh hah.!??" pekik Taehyung marah.

"Maafkan kami tuan, tapi itu memang terjadi, saya rasa Jungkook sudah tahu kalau tuan akan mencari nya dan sedang berusaha mencari cara agar kami terkecoh, dengan bepergian kenegara berbeda setiap hari nya dan menghapus semua riwayat keberangkatan nya.."

Taehyung memejamkan mata erat-arat. ia benar-benar tak ingin percaya dengan apa yang Sehun katakan barusan. menurut nya itu semua benar-benar tak masuk akal. seberapa kuatpun ia memikirkan nya, tetap saja itu semua tak masuk akal, bagaimana bisa Jungkook melakukan semua hal itu dengan sangat mudah nya. dan membuat dirinya pusing dan terkecoh seperti ini.

Assistant Jeon [kth-jjk] √Where stories live. Discover now