0 - tentang gue

7.7K 271 5
                                    

Hi semuanya kenalin nama gue Bella Azkia Davira lahir di Jakarta. Sekarang gue tinggal di Jakarta yaitu di sebuah rumah yang sangat nyaman gue tempati.

Ayah gue bernama Rangga orang Jakarta yang bekerja di sebuah perusahaan sementara ibu gue bernama Nilam orang Surabaya tapi sayang ibu gue udah meninggal saat gue masih kecil. Sedih banget rasanya tapi gue harus ikhlas.

Saat ibu gue telah tiada, gue bener-bener gak punya semangat hidup tapi ayah dan kakak gue selalu menyemangati gue sampe akhirnya gue semangat kembali untuk melanjutkan hidup gue yang mungkin masih panjang.

Disini gue mau menceritakan tentang kisah cinta gue dari SMA sampai sekarang.

Tentang dia yang pernah gue benci pake banget tapi sekarang gue benar-benar mencintai dia dan takut akan kehilangan dia.

Dia Andra Savian Alteza, anak kepala sekolah namun dia sangat nakal sekali. Gue heran, kenapa dia bisa nakal begitu sampe-sampe ayahnya yaitu kepala sekolah di sekolah gue sampe pusing dengan kelakuannya tapi seiring berjalannya waktu dia akhirnya bisa berubah.

Gue benci banget sama Andra, alasannya karena dia selalu buat gue kesel dan marah tiap hari tapi gak tiap hari juga sih, itu kalo pas ketemu sama Andra aja. Gue sama Andra pasti berantem dengan alasan yang gak jelas.

Andra itu suka main gitar dan nyanyi mungkin itu adalah kelebihan Andra yaitu memiliki suara yang bagus.

Gue suka ketika dia lagi nyanyi.

Disinilah kisah gue berawal....

><

kalo masih ada typo atau nama yang belum di ganti, komen ya :D

mineحيث تعيش القصص. اكتشف الآن