19 - menjauh

1.4K 105 5
                                    

Pagi ini gue ketemu sama Andra, Farel dan juga Devan. Gue menatap Andra, Andra juga natap gue tapi cuma sekilas dia langsung kembali ngobrol sama Farel dan Devan. Andra masih marah ke gue, gue harus gimana sekarang, mau ngejelasin soal yang kemarin tapi Andra sekarang menjauh dari gue.

Gue salah. Gue bener-bener salah, seharusnya kemarin gue gak temuin Bisma harusnya kemarin gue nyuruh bi Siti aja tapi gue juga gak tau bakalan kayak gitu kejadiannya.

Takdir kenapa harus begitu?

Sekarang sudah istirahat, gue lagi makan bareng Melly tapi yang gue lakuin cuma ngelamun sambil mengaduk-ngaduk makanan gue. Gue benar-benar gak mood buat makan sekarang, pikiran gue saat ini ke Andra terus. Gue pengen meminta maaf ke Andra tapi Andra terus aja ngehindar dari gue. Kenapa jadi gini sih.

"Bella"

"Bella"

"Bell"

Saat ketiga kalinya Melly manggil gue, gue langsung tersadar, gue pun menoleh ke Melly.

"Kenapa mell?" tanya gue.

"Lo yang kenapa?" tanya Melly.

"Gapapa kok" jawab gue.

"Terus kenapa lo ngelamun terus juga makanan lo malah di aduk-aduk kayak gitu, kalo gak niat makan sini biar gue yang abisin"

Gue langsung memberikan makanan itu ke Melly, beneran gue gak mood apa-apa hari ini. "Habisin aja mell" ucap gue dengan pelan.

"Bell, lo kenapa sih? Lo sakit? Coba deh lo cerita sama gue, gue kan sahabat lo bell"

Gue yang tadinya lagi nunduk sambil bertumpu pada kedua tangan langsung menatap Melly.

"Mell, gue harus gimana, mell"

"Gimana apanya sih bell, coba lo langsung to the point aja"

"Kemarin gue berantem sama Andra tapi dengan masalah kecil eh pas malam si Bisma dateng, lo pasti tau kan Bisma yang mana"

"Iya terus?"

"Kemarin malam itu Bisma dateng ke rumah gue, gue tadinya gak mau nemuin si Bisma karena takut sama cerita Andra tapi gue kasihan sama dia jadinya gue keluar buat nemuin dia karena gue pikir juga Andra gak mungkin datang ke rumah gue tapi beberapa menit kemudian Andra datang sambil bawa brownis terus abis itu Andra pulang" gue mengungkapkan apa yang terjadi semalam ke Melly, gue harap Melly ngerti.

"Mell gue takut Andra marah, gue yakin banget kalo Andra pasti kecewa dan marah sama gue, gue takut Andra menganggap gue gak percaya sama ceritanya" lanjut gue.

"Bell, mendingan lo coba omongin sama Andra kalo emang Andra gak mau ngobrol sama lo coba lo telepon nyokapnya, lo ceritain awal mula kejadiannya sampe kayak gini pasti nyokapnya Andra bakal ngerti dan pasti Andra juga cerita ke nyokapnya"

"Iya deh nanti gue tanyain aja sama mama Annisa" putus gue.

><

Setelah mendengar bel pulang sekolah gue langsung bergegas buat pulang, sekarang gak ngajar Andra dulu kan Andra lagi marah ke gue jadi ya gue langsung pulang aja. Gue pengen cepet-cepet pulang soalnya gue pengen segera nelpon mama Annisa buat ceritain semuanya ke mama Annisa.

Ngomong-ngomong gue tadi di sekolah sempat ketemu Andra, dia benar-benar cuek ke gue padahal dia orangnya kalo ketemu gue suka nyapa atau nyamperin dan nanya hal yang gak penting abis itu langsung pergi lagi.

Setelah mengganti pakaian, gue mengambil handphone lalu menelpon mama Annisa.

"Assalamualaikum ma"

"Waalaikumsalam Bella"

mineWhere stories live. Discover now