C H A P T E R - 43

17.8K 774 63
                                    

Happy Reading ❤

Happy Reading ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

07.00 p.m.
Diego Mansion,
Chicago, Amerika Serikat.

Tok... tok ..tok.

Lucas mengerang pelan, kepalanya benar-benar pusing. ia baru tertidur sejam yang lalu namun suara ketukan pintu membuatnya terbangun.

Lucas menatap pintu kamarnya dengan tajam, ia ingin menguliti orang yang menganggunya. Dengan kesal Lucas bangkit dari tidurnya dan membuka pintu.

Seorang pelayan perempuan tampak berdiri di pintu dengan sedikit membungkuk lalu menatap Lucas.

"Tuan muda."

"Apa?!"Lucas membentak pelayan wanita didepannya.

Sang pelayan tampak meremas ujung bajunya ketakutan, melihat itu Lucas merasa bersalah.

Lucas mengusap wajahnya pelan dan menghembuskan nafas pelan lalu kembali menatap sang pelayan wanita yang masih setia menunduk.

"Ada apa?" tanya Lucas dengan suara yang lembut.

Sang pelayan mendongkak menatap Lucas yang sudah kembali seperti biasanya."Tuan besar meminta anda untuk segera bersiap, malam ini tuan akan kedatangan Keluarga Mr.Kris."ucap sang pelayan

"Bilang padanya aku tidak mau bersiap."ucap Lucas tajam

"Tapi tu-"

Ckleek

Lucas dan pelayan wanita mengalihkan pandangan kearah samping. Tampak Diego keluar dari pintu kamar Tiara yang tepat berada disamping kamar Lucas.

"Untuk apa Daddy masuk kekamar Tiara?"tanya Lucas dalam hati

Lucas menatap Diego tajam  sedangkan Diego berjalan mendekati Lucas dengan tenang dan tak menghiraukan tatapan Lucas padanya.

Kedua ayah dan anak saling menatap satu sama lain. Sedangkan sang pelayan tampak takut melihat aura yang dikeluarkan oleh kedua laki-laki yang berkuasa ini.

"Kau bisa pergi dari sini." Usir Diego pada sang pelayan yang disambut lega, sang pelayan membungkuk dan langsung berlari pergi.

Suasana menjadi lebih berat ketika hanya Lucas dan Diego. Lucas masih setia dengan tatapannya sedangkan Diego tampak tenang.

"Bersiap sekarang." Perintah Diego

"Aku tidak mau!" Lucas menolak keras

"Jangan membantahku, Lucas." Ucap Diego dengan suara rendah.

"Aku tidak -"

"Jika kau menolak pernikahan ini, maka jangan salahkan aku jika Tiara yang menggantikanmu nantinya." Diego memotong ucapan Lucas.

"Apa maksudmu?" Tanya Lucas tak mengerti.

"Tiara yang akan kunikahkan jika kau terus membatahku." Diego menatap Lucas dengan serius.

My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅Where stories live. Discover now