Spoiler

52.2K 2K 75
                                    

Hohoho... Cuma mau ngasih spoiler buat bab 10b-nya. Penasaran? Sama. Daku juga hihihi... Ayo! Banyak vote sama komen, langsung saya post pagi ini juga.

***

Bola mataku hampir berhamburan ke lantai melihat Banyu melepas kaos polo hitamnya dan melemparnya ke sembarang tempat. Pemandangan di depanku membuat udara yang awalnya terasa sejuk, seketika berubah menjadi panas. Kulitnya yang terbilang coklat sexy membuat darahku berdesir, gelenyar aneh merambat menyusuri tiap ruas urat syarafku tanpa terkendali. Dan tanpa sengaja, sebuah tato kecil di dada sebelah kanan Banyu dengan rangkaian huruf samar yang mampu ku eja merangkum sebuah nama tertangkap oleh dua mataku.

IRISH

Masih belum sadar dari keterkejutan saat tangan Banyu menarik sweaterku, membuangnya ke atas ranjang hingga membuat tank top hitam menjadi satu-satu pakaian yang membalut tubuh bagian atasku. Lalu tangannya berpindah cepat, melepas ikatan ekor kuda sampai rambutku yang semula bergumul menjadi satu, kini terurai sempurna.

"Meski kamu bilang aku nggak punya kapasitas apapun, aku nggak suka lihat kamu ketemu sama Reza."

Banyu meraih pinggangku, lalu mendorongku ke dinding dengan keras sampai-sampai punggungku yang terantuk menimbulkan suara. Dengan tangan bergetar, aku menahan dadanya yang telanjang bulat. Sentuhan ini seperti sebuah volume listrik yang dialirkan ke dalam tubuhku dengan tegangan sangat tinggi.

Unforgettable MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang