02

5.7K 222 5
                                    

Bell masuk pun berbunyi semua siswa siswi masuk kembali kedalam kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bell masuk pun berbunyi semua siswa siswi masuk kembali kedalam kelasnya.. Selama di kelas angga selalu memainkan bangku zara dengan kakinya..

"Zara.. "Panggil mr. Ronal

"Iya mr.. "

"Km bisa stop memainkan kursi km karna ini sangat mengganggu"tegur mr. Ronal

Zara melirik angga, tapi angga langsung berpaling dan zara langsung melihat gurunya lagi"iya mr.. Maafkan saya "

"Ya sudah lanjutkan kembali menulisnya"ucap mr ronal..

Semua kembali menulis.. Shani yang baru datang dari ruang kepala sekolah tiba-tiba menggebrak meja zara..

"Lo sudah berani mengadu hahhh.. Dasar cupu"shani menjambak zara

Zara yang tak terima pun langsung membalas shani. Kelas menjadi riuh..
Mr ronal berusaha menenangkan kelas.. Namun kelas semakin ribut.
Angga hanya senyum-senyum dan duduk santai melihat pemandangan seru bagi angga.

#skip
Yang beruang yang berkuasa.. Zara mendapatkan poin pinalty yang mengancam beaswiswanya sedangkan shani tidak. Zara merasa keadilan tidak memihak padanya.. Zara menangis di kamar mandi cwe seorang diri..

Zara menatap dirinya yang kacau "kenapa? Kenapa dunia tidak adil padaku hiks.. Kenapa tuhan hiks hiks"

"Jangan menyalahkan tuhan atau siapa pun itu tidak baik"seorang pria tiba-tiba masuk

Zara terkejut melihat kakak kelasnya "kak aland.. Ko kakak bisa masuk. Kak keluar kak.. Aku takut ada yang lihat dan nanti malah menambah masalah"

Aland malah bersandar santai "tenang semua aman.. Oh ya mami nunggu km kerumah katanya km sekarang jarang kesana, dia kangen"

Kedekatan zara dan aland memang cukup intens karna dahulu mereka pernah tetanggaan sebelum ayahnya jatuh bangkrut. Lama tak bertemu saat ketemu di sekolah yang sama aland dan keluarganya seneng akhirnya bisa bertemu dan berinteraksi lagi.. Bahkan mereka sudah menganggap zara sebagai putri mereka.

"Maaf kak.. Aku sibuk, aku harus kerja partime.. "Zara menyuci wajah

Aland melipat kedua tangannya di dada"km itu cwe zara.. Aku sih gak masalah klau km kerja di toko buku atau apalah. Tapi ini club malam zara.. Km berfikir banyak orang-orang buas di sana zara"

"Tapi aku butuh kak.. "

"Apa susahnya km terima tawaran papi mami untuk angkat km jadi anak mereka.. Masa depan km terjamin ra" potong aland

"Aku tidak mau repotin om dan tante lagi.. Aku juga gak mau repotin kakak maaf kak ayah lebih penting.. Permisi"zara pun pergi meninggalkan aland

#skip
Zara kembali ke kelas mejanya penuh tulisan cupulah.. Bodohlah.. Zara hanya menghelang nafas berat. Zara lihatin semua orang yang menahan tawanya..

"Aku tau aku miskin.. Aku tidak sekaya kalian.. Tapi aku di sini sama kaya kalian.. Aku sekolah untuk mencari ilmu.. Setidaknya aku punya ilmu yang aku pegang"suara zara bergetar

Semua melihat zara tak peduli bahkan angga saja cuek.. Sebagai ketua kelas angga cuek banget.. Zara kecewa melihat angga yang tak ada empatinya.

Shani mendorong zara hingga terjatuh tepat di bawah kaki angga "kacung tetaplah kacung.. Jangan pernah bermimpi menjadi ratu"

Angga melihat zara menangis langsung berdiri lalu pergi meninggalkan zara dengan menginjak tangannya dulu...zara menangis. Bahkan orang baik di kelas padanya saja tak berani membantu zara..

#skip
Di rumah.. Zara meringis ketika ayah mengobati luka tangan zara"hiks.. Sakit yah, pelan-pelan.  Awss..."

Injakan sepatu angga cukup keras sehingga membuat luka di tangan zara. "Bentar dikit lagi"robi mengobati luka putrinya. Setelah selesai robi hanya lihatin zara..

"Ayah zara tidak apa-apa.. Ayah jangan khawatir"zara meyakinkan ayahnya

Robi mengusap wajah zara"iya ayah tau km kuat.. Anak ayah kuat"robi menarik zara kepelukannya, robi tak tega melihat anaknya setiap pulang pasti membawa luka baru..

#skip
Rumah kediaman emerald..

Angga baru saja pulang langsung masuk tampa memperdulikan ibu tirinya yang sedari tadi memanggil namanya..

Angga masuk kamar dan merebahkan tubuhnya. Sejak maminya meninggal karna sakit dan ayahnya menikah lagi angga jadi anak yang susah di atur.. Jiwanya berontak. Dia sejujurnya kesepian tampa sosok orang tua yang menghangatkan jiwanya. Ibu tirinya sangat baik tapi bagi angga dia jahat.. Dia (ibu tirinya)telah merenggut ayahnya dari angga..

Mi angga rindu mami. Batin angga

Bersambung

Terima Kasih CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang