4

391 28 24
                                    

Votement juseyooo.....




~four~

''Eunghh...''

June mendesah kala bobby memagut dan melumat rakus bibirnya, melesakan lidahnya kedalam, mengobrak-abrik isi dalam mulut june, saling membelit lidah. Tampa sadar June memejamkan mata menikmati setiap afeksi yang diberikan bobby, tangannya mengalung indah di leher bobby sambil meremat dan meremas pelan surai hitam milik kekasih tercintanya itu.

''Eunghh...''

Lenguhan tak dapat june hindari lagi ketika bobby dengan liarnya menerkam setiap titik-titik sensitif june, dari jilatan di telinga turun menyesap ke leher sedikit gigitan-gigitan kecil di rahang.. June mencengkram kuat surai bobby, menggelinjang.. mengerang nikmat.. kala bobby menghisap tulang selangkanya memberikan bercak merah kehitaman sebagai tanda kepemilikannya terhadap si manis koo junhoe. Tangan bobbypun tidak tinggal diam dia bergriliya meraba.. mengelus.. sedikit memelintir gundukan kecil yang mencuat tegang dibalik kaos putih berlabel merk terkenal dan saat itupun June dibuat melayang..


Detik berikutnya...


''Sssshhh... ahh....'' june mendesis, namun tertahan ''h..hyuung.. hyuung..'' seketika mata junepun terbuka...

Bobby menghentikan segala aktifitasnya, menatap teduh tepat ke manik hitam june.. tersenyum melihat wajah sayu pujaan hatinya.

June nampak bingung karena pergerakan bobby yg tiba-tiba berhenti, dan dia bersumpah merasakan ereksi bobby dibawah sana..

''Em.. hyuung... sepertinya punyamu mengganjal, kenapa berhenti?'' Tanya june polos.

Masih tersenyum bobby meraih pinggang june agar lebih merapat.. dan memeluknya erat, menyatukan keninnya dengan milik june..

''Saranghaeee... koo junhoe..''

June menyernyitkan dahi bingung, meminta penjelasan bobby selanjutny.

''Kenapa? Apa kau kecewa huh?''

''Apanya yang kecewa!'' Cicit june

''Hahaha...'' dan bobbypun tergelak tawa

''Isshh... hyuung! Malah tertawa!'' Dan junepun memberengus tidak suka

''Aku juga merasakannya koq..'' sambil menaik turunkan alisnya bobby menggoda june

''Stop hyuung!!'' Kesal june sambil tangan yang bersidekap di dada dengan memalingkan wajahnya tak mau melihat wajah bobby.

''Kkkkkk.... hahaha...'' sekali lagi bobby tergelak melihat sikap june yang dimata bobby malah terlihat sangat menggemaskan.

''Isshh!'' June dibuat lebih kesal lagi

Bobby menangkup wajah june dan membawanya kedepan wajahnya, menciumnya sekilas, lalu memeluk june dengan erat.

''Maafkan hyuung jun'' sambil mengelus punggung june ''aku tidak ingin bertindak lebih jauh padamu... bukannya aku tidak menyukainya.. kau begitu menggemaskan.. manis disaat bersamaan.. dan tentu saja sangat menggoda.. em.. gara-gara itulah hyuung jadi hilaf dan tak tahan hingga berbuat seperti tadi.. sekali lagi maafkan hyuung ya..''

''Kau tidak berbuat salah hyuung.. kenapa harus minta maaf..'' balas june dengan menyandarkan kepalanya di bahu bobby, dengan memainkan piercing yang menggelayut indah di telinga bobby.

Like Being Hit by a Bullet Where stories live. Discover now