Sharring kedua

2.5K 418 44
                                    

Sebelum nya udh gw kasih tau yaa, kalo ini msh menyangkut kisah masa lalu beberapan anak Fourbia..







So









Happy reading dan met malming yg cmn pelukin guling d kasur























"Papah Sejeong di penjara karena udah nipu banyak orang dan keluarga dia langsung jatuh miskin."

























"ANJIR GA GITU YA CERITANYA!" bentak Hanbin tiba-tiba.

"Hah? Gimana? Gimana?" mereka menoleh serentak pada pintu kelas, Ketos mereka dengan sang kekasih lugunya dan Yanan muncul dan langsung rusuh ikutan ngambil bangku dan duduk bergabung.

"Trus?" Momo penasaran.

"Bokap Sejeong yang ditipu! Trus di fitnah dan akhirnya nanggung kesalahan orang lain!" Hanbin mendengus kasar pada Jenny yang hanya mengedikkan bahunya.

"Iya, gue jatuh banget sampe emak gue ga sanggup setelah seminggu kita tinggal dirumah yang akhirnya di sita dan Papa yang udah dipenjara ga bisa apa-apa dan juga dengan semua hutang yang ga sedikit. Mana sering banget yang dateng ke rumah, preman yang nagih." akhirnya Sejeong yang ngelanjutin.

"Udahan yuk. Kasian Sejeong." kata Jinhyuk yang diangguki anak-anak lainnya.

"Anjir woe gue gapapa seriusan! Gue emang mau cerita cuman ga pernah ke ucap aja!" tolak Sejeong.

"Engga Jeong, lagian kita kan mau tau kisah kalian bisa deket sama dia nih! Kok jadi gibahin si Sejeong nya sih bego!" Jennie menunjuk wajah Jenny sebal lalu menjitak Hanbin.

"Ya kan semua itu berawal darisana!" balas Hanbin membela diri.

"Ya udah gue yang lanjut ya ini, kepalang." ucap Sejeong keukeuh.

"Emak gue akhirnya pergi ke rumah nenek sama kakek gue di Singapura dan dia ga bisa bawa gue. Akhirnya gue dititip di rumah Hanbin, gitu. Nah disana tuhhh gue emang kenal sama si nenek sihir ini yang kerjaanya kemusuhan mulu sama gue tuh ampe sering mewek ngadu kalo gue abis jahatin dia padahal fitnah." dengusnya pada Jenny yang memalingkan wajahnya.

"Dan ya gitu, semua berjalan dengan baik kok udahnya. Papah gue ga kebukti bersalah setelah gue masuk SMP, gila kan? Selama 6 tahun dipenjara bukan atas kesalahan dia, Emak gue balik dan gue pindah rumah ke samping rumah Wonwoo pas si nenek sihir pindah."

"BISA GA SIH GA MANGGIL GUE NENEK SIHIR?!" Protes Jenny tiba-tiba.

"Ya karena lu mirip sama nenek sihir, udah ah diem bacot lu." dengus Wooju membuat Jenny bungkam dengan sebal.

"Ya udah gitu, bokap gue dapet konpensasi dari fitnah itu dan memperbaiki semuanya sampe sekarang. Tamat. Gue ga pernah larut dalam masa lalu gue sih yang udah berlalu ya udah berlalu aja, yang penting buat gue adalah sekarang atau besok dan terus bakal begitu." ucap Sejeong mengakhirinya dengan senyuman.

"Jadi intinya si nenek sihir dulu cuman tetangga bapak negara kita?" tanya Ten bak seorang wartawan dengan kamera mengarah pada Sejeong.

Bapak negara Fourbia is Wonwoo. Okeh.

Sejeong mengangguk.

"Engga ya anjir gue sahabat Wonwoo sebelum lu dateng! Gue yang duluan kenal Wonwoo!" sewod Jenny.

"Apaan dih, lu pemalu gitu mana cengeng lagi apa-apa mewek apa-apa ngadu. Mulai deket sama Wonwoo dan gue juga pas ada Sejeong lu hah! Ga usah ngaku-ngaku!" protes Hanbin.

FₒᵤᵣBᵢₐ [₉₆ₗ]  𝘾𝙡𝙖𝙨𝙨𝙧𝙤𝙤𝙢حيث تعيش القصص. اكتشف الآن