*SKIP SAMPAI RUMAH*
Didalam mobil jimin
Ara : Ahh...jimin-ah terima kasih sudah mengantar ku, lain kali aku akan membalas kebaikan mu. Sekali lagi terima kasih banyak (ucapmu sambil membukuk)Jimin : kau berjanji akan membalas kebaikan ku? (menatapmu intens)
Ara : hmm..(mengangguk) akan aku balas jika ada waktu.. Kalau begitu aku turun dulu terima kasih sekali lagi park jimin (ingin keluar dari mobil jimin, namun jimin memegang tangan mu.. Kau pun sontak berbalik arah melihat jimin)
Ara : Waeyo? (tanyamu)
Jimin : kau sudah berjanji akan membalas kebaikan ku kan?
Ara : iya, memangnya kenapa? Aish.. Kau ini apa kau membantu ku karna ingin mendapat imbalan.. Waahh kau ini memang benar benar!!
Jimin : hahahah... Aku tidak berniat begitu tapi karna kau sudah menawarkannya ya aku terima... Baiklah kalau begitu kau harus membalas kebaikan ku (ucapnya dengan smirk diwajahnya)
Ara : ya..ya..ya!!! Aku akan membalas kebaikan mu tapi tidak yang macam macam... Arraso!! (ucapmu penuh penekanan)
Jimin : aku tidak menjamin itu.. Sudah cepat sana turun!! Aku mau pulang
Ara : aisshh... Iya..iyaa. tadi aku mau turun kau menahan ku sekarang kau su-... (ucapmu terpotong)
Jimin : sampai kapan kau akan mengoceh terus sudah cepat sana turun!!
Kau pun langsung turun dari mobil jimin dengan keadaan kesal..
Setelah kau turun jimin langsung melajukan mobilnya.. Dan kau pun langsung masuk kedalam rumah mu
*SKIP MALAM HARI*
Disaat kau sedang dikamar kau mendengar teriakan oppa mu yang menyuruh mu untuk segera makan malam..
Kaupun dengan segera langsung turun kebawah untuk makan malam dengan oppa mu...
*SKIP SELESAI MAKAN*
Setelah selesai makan kaupun langsung masuk ke kamar mu dan tertidur..
Disaat kau ingin tidur tiba-tiba handphonemu berdering.. Disaat kau melihat isi pesan tersebut ternyata nomor tidak dikenal
ISI PESAN :
Jimin : ini aku jimin. Don't forget save my number..
Ara : dari mana kau tau nomor ku?
Jimin : sudah sana tidur ini sudah malam!!
Kau pun langsung tidur setelah membaca pesan jimin tadi..
Ara : Mwo!!! Kenapa aku langsung tertudur? Setelah membaca pesannya dan kenapa juga akumenuruti perkataan nya? Apa dia menghipnotisku dari jarak jauh... Aiishh.. Dasar pria gila (ucap kesalmu) sudahlah aku tidur saja
*SKIP PAGI HARI*
Kau terbangun mendengar suara alarm mu...
Setelah mendengar suara alarm mu kau pun langsunh pergi ke kamar mandi dan memakai seragam mu
*SKIP SELESAI*
Setelah selesai memakai seragam kau pun langsung kebawah untuk sarapan..
Ara : good moorning oppa.. (mencium pipi jin)
Jin : good morning too sayang.. Ayo cepat habiskan makanan mu
Ara : nee...
*SKIP SELESAI SARAPAN*
Jin : ayo oppa antar..
Ara: nee... Kajja oppa
*SKIP PERJALANAN*
Jin : bagaiman sekolah mu kemaren? Apa menyenangkan?
Ara : ani...(kaupun langsung tetunduk sedih)
Jin : hmm... Waeyo?
Ara : aku bertemu dengan jungkook (ucapmu masih menunduk)
Jin : (langsung rem mendadak) MWO!! Jinjja? Lalu apa sekarang? Apa kau masih mau sekolah disana? Kau baik-baik saja?
Ara : aiishh.. Oppa tidak perlu rem mendadak seperti itu..
(jin pun langsug menjalankan mobilnya kembali)
Ara: gwenchana oppa.. Oppa tidak perlu khawatir, aku harus bisa menghadapi masalah ku. Aku tidak mau lari lagi.. Aku mau melupakannya.. (ucapmu tersenyum untuk meyakinkan oppamu)
Jin : baguslah kalau begitu.. Kalau dia macam-macam padamu bilang pada oppa.. Jangan dipendam sendiri.. Nee?
Ara : nee oppa.. Gomawo oppa memang yang terbaik (menunjukkan senyum manismu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise {Park Jimin BTS}
Fanfiction[ terjadi perubahan cast ] Happy reading ( ꈍᴗꈍ) kim Ara seorang perempuan yang cantik, pintar dan baik tetapi juga perempuan yang cuek. Kim Ara tinggal di amerika bersama kedua orang tuanya dan karna orang tua nya sibuk bekerja jadi kim Ara memutusk...