PART 19-NayMin Married-

4.5K 438 78
                                    


Happy reading^^

Sesuai perjanjian dua hari yang lalu, hari ini Jisoo sama Jin gak lupa sang butut bernama Jongie serta sang supir pura-puranya alias Mingyu menghadiri acara pernikahan mantan istri Jin dan juga ibu kandung dari Jongie. Jongie masih belum tau siapa ibu kandungnya.

Sebenarnya Jin males banget buat datang ke acara ini sih. Tapi dia takutnya dikira belum move on sama Nayeon. Akhirnya dia dateng gak lupa bawa gandengan. Ya siapa lagi, si Jisoo lah!

(Btw yang diundang itu cuma keluarga besarnya Nayeon-minhyun aja. Sama temen-temen ex-wannaone, mereka juga udah kenal jin. Jadi si jinnya ga makek masker)

*Skip

Jin sama jisoo berjalan beriringan layaknya pasangan sedangkan Jongie digendong sama om nya. Kayaknya hari ini mereka lagi akur deh.

Jinsoo gak henti-hentinya ditatap kagum oleh para tamu undangan.

Mungkin mereka ngira kalau jinsoo yang bakal nikah.

Amin-jisoo

Ya gimana? Pakaian mereka serasi banget cuy...

Yang satu cogan satunya cecan, memang cocok ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yang satu cogan satunya cecan, memang cocok ya.

Seperti gambar diatas ,sekarang mereka lagi duduk-duduk nunggu antrian bruh. Kalau Mingyu and the bocil mah udah ngacir nyari makanan dari tadi.

Ini yang kondangan kek semut ngerubungin gula aja sih.Makanya ya katanya jin

"Daripada ngantri lama, kaki kamu pegel. Mending kita duduk aja dulu ya"

Getooohhh

Jinsoo sibuk sama urusan masing-masing, Jin yang fokus sama hp nya biasa, lagi mantau job nya.

Nah kalau Jisoo....

'wuish mantap kuah kari nya, wuhh nikmat banget mesti ayamnya. Uh dessert juga ga nanggung, Semua jenis ada disini. Anjirrr ada pecel lele pak Jaehwan dungss. Ternyata di sponsori juga ya. Gue laper banget deh, ini orang di samping budeg apa ya. Ga denger perut gue lagi dugem?' -Jisoo.

Emang si dari tadi tu perut udah nyaring banget. Jin aja yang ga peka, orang earphone di sumpel begitu gimana mau denger.

"Ehmm"

Jisoo berdehem cantik.

"Ehem"

Lagi.

"Ekh ekhmmmmmmm"

Suaranya udah kayak guru killer yang marahin muridnya karena ga merhatiin pelajaran.

Jin sontak nengok ke kanan kiri, reflek kaget ama suara, sama mau cari sumbernya juga. Karena ga tau itu suara siapa dan ditujukan ke siapa. Jin balik liat hp nya.

Jisoo yang ngeliat respon Jin pun udah mulai males, akhirnya dia memutuskan berdiri buat ngambil sesajen yang udah menunggunya dari tadi.

'Dikata gue setan apa-_' -jisoo

DUREN; jinsoo✓Where stories live. Discover now