PART 22-Biciti+Otw-

4.5K 424 118
                                    

Happy reading^^


Jisoo memperhatikan jam dinding yang ada di ruang tamu. Udah jam 8 malem gais. Sedangkan dia udah dari siang disini. Belom pulang ke kosan, belum mandi sore,belum beranjak dari sofa. Pokoknya serba belum lah.

Gara-gara dua cowok kesayangan dia ini(re:Jongie&Jin)pada debat soal pulau mana yang bakal dikunjungi di Indonesia. Indonesia kan banyak tuh pulau-pulau berjejer udah kayak kerumunan semut. Bingung mereka. Ampe milih pulau aja selesai nya 5 jam.

Jisoo sebagai cewek sendiri ya harus menengahi mereka yang adu bacot dong. Gak kalem kalo dia ikutan bacot. Padahal pengen.

Nah, hasil debat tadi ternyata ada dua pulau yang mau dikunjungi. Jawa sama Papua. Jawa ya jelas Jin lah yang pilih. Orang dia mau nyari batik. Kebanyakan di Jawa kan.

Terus kalau Papua ya jelas Jongie. Tadi sehabis tanya mbah Gugel soal pulau yang paling rekomended buat liburan. Dapatnya tuh Papua, daerah Raja Ampat itu. Jongie yang ngeliat di gambar hasil sercingan aja udah ngiler pengen berenang. Jadi ya dia mutusin kesana.

Kalau Jisoo sih gamau milih, dia ikut-ikut aja. Syukur-syukur udah dibayarin.

Nah, kebetulan nih waktu liburannya dikasih cuma seminggu. Ada 7 hari kan tuh. Sempat debat soal pulau pilihan siapa yang bakal dapat 4 hari atau 3 hari. Karena Jin baik hati dan udah tua. Jadi dia ngalah sama anaknya. Dia 3 hari anaknya 4 hari.

Liburan akhir bulan ini bakal ke Indonesia tepatnya di Jawa dan Papua. Untuk kota, sedang didebatkan lagi sekarang ini.

Untung Jisoo tabah,Jisoo sabar,Jisoo kuad mendengar bacotan dua manusia tersebut. Kalau Mingyu mah udah nyerah dia. Dari sore tadi keluar ga balik-balik. Yaudah biarkan saja Mingyu berkelana.

"Udah kak, Jongie. Ya ampun kesabaran saya udah hampir melampaui bataz"

Nah loh Jisoo udah gak kuad

Jin yang lagi melotot samaan sama anaknya pun menoleh ke arah Jisoo yang lagi nutup telinga. Sumpah bapak sama anak didepannya itu kalau ngomong udah kayak teriak. Lah apalagi kalau teriak, udah kayak apa coba?

Untung si Daniel gak keganggu disebelah. Lagi bobok soalnya. Kebo macam dia mah susah bangunnya.

Beda lagi sama yang sebelah satunya. Guanlin dari tadi dah misuh-misuh di balkon. Padahal balkonnya dia di belakang. Sedangkan ruang tamu Jin ada didepan. Ya mana kedengeran protesannya?

"Ih tuhkan gara-gara papa! Mama Jichu jadi gak punya stok kesabaran lagi!"

"Lah kok papa sih?!"

"Ya papa dari tadi gamau dengerin Jongie sih! "

"Ya kamu juga gamau dengerin papa!"

"Papa tuh yang salah! Dibilangin juga kota Surabaya tuh ada di Kalimantan. Gimana sih pa?!"

"Dih sok tau kamu! Kota Surabaya mah ada nya di Maluku Utara"

"Papa ngawur!"

"Kamu yang ngawur"

"STOPPPPPPHHHHHHHHHHHH SAYA PULANG LOH INI SAYA PULANG"

"Yaudah kamu pulang aja sana"

"Iya Mama Jichu pulang aja, daripada ambeyen denger kita pada bacot"

'ANJENG TAU GITU GUA BALIK DARI KEMARIN SUMPAH DEH!'-Jisoo

Jisoo siap-siap dah tuh, ambil tas ambil koper. Sama toples nastar di meja juga sekalian diborong. Katanya nanggung tinggal 20 butir. Dari pada jadi pajangan ya kan.

DUREN; jinsoo✓Where stories live. Discover now