Bab 4: Mengembalikan "Rumah"

891 108 2
                                    

Keluarga itu tinggal di sebuah vila kecil yang mahal yang terletak di pusat kota. Maka Li Qinghao menyimpulkan bahwa pemilik rumah itu baik-baik saja dalam bisnis perdagangannya.

Melihat ekspresi khawatir Ny. Li, dia merasa sedikit menyesal dan mengulurkan tangannya untuk memegang miliknya. Tetap dalam keadaan pingsan selama dua tahun, ia menjadi lebih kurus dengan jari-jarinya yang ramping menyerupai kerangka. Tapi anehnya mereka terlihat sangat cantik.

 "Aku akan menyimpan ingatanku mulai sekarang."

Mendengar ini, air mata Ny. Li langsung turun. Meskipun dia tidak tahu apakah anak laki-laki di depannya benar-benar putranya, dia masih merasakan sinar matahari yang hangat melalui sepasang mata yang lembut.

 “Bu, aku ingin terbiasa dengan kamar itu dulu. Anda telah banyak menderita selama dua tahun terakhir. Mungkin kamu perlu istirahat. ”Dia belum pernah melihat putra yang begitu besar, tetapi ada martabat yang kuat dalam nada yang begitu ringan sehingga dia tidak bisa menolak.

 "Baik."

Ini adalah kamar Li Qinghao.

Melihat pemandangan aneh di depan matanya, dia merasakan sentuhan sentuhan singkat. Namun segera, ia menekan emosinya dengan alasan batin. Saat ini, dia seharusnya tidak dan tidak bisa memiliki pikiran negatif itu.

Ada studi independen di kamar tidur. Li Qinghao mendorong pintu hingga terbuka dan mendapati kamar di dalam adalah ... Dia mendengus tawa sehingga kamu tidak bisa mengatakan apakah dia menertawakan ketidaktahuan atau tidak bersalah Li Qinghao. Dinding studi ditutupi dengan foto-foto Nancheng Lie, dengan masing-masing foto diambil dari sudut yang paling indah. Li Qinghao harus mengatakan bahwa fotografer memiliki bakat besar dalam aspek ini.

Atau bisa dikatakan dia sedang syuting dengan hati.

Lie Nancheng yang tertidur tenang seperti malaikat, sementara lelaki itu tampak malas seperti sinar terakhir musim panas ketika dia baru bangun. Setelah mandi, dia seksi dan tidak terkendali dengan rambut hitam basahnya yang meneteskan tetesan air.

Nancheng Lie ... Li Qinghao membisikkan nama sahabatnya di hatinya. Tampaknya pemilik ruangan ini benar-benar mencintainya.

Bak mandi telah diisi dengan air hangat, Li Qinghao duduk di dalamnya dan akhirnya bisa melepaskan belenggu seluruh tubuh. Selama dua tahun setelah pembunuhan senjata, dia tidak bisa mengabaikan ruang kosong ketidakhadirannya, sementara apa yang paling ingin dia perjelas adalah plotter pembunuhan itu dua tahun lalu.

Mata tenangnya berbinar tajam.

Li Qinghao sekarang berdiri di kamar mandi, telanjang, mengukur sosok 183 cm di depan cermin. Tubuh ini ramping dan proporsional dengan sepasang kaki panjang lurus dan kencang. Pria itu memiliki kulit putih bawaan, sementara dalam fungsi obat cair selama dua tahun terakhir, kulitnya menjadi lebih putih.

Begitu menyentuh air panas, dia merasakan kehangatan yang segera melekat di tubuhnya. Meskipun dia sudah terbiasa dengan ini, itu masih berbeda dari perasaan yang dia miliki di rumah sakit.

Setelah kesembuhannya, ia dirawat di rumah sakit selama seminggu. Selama periode ini, Han Mingxu tidak pernah menunjukkan penampilannya lagi. Li Qinghao tahu dalam hatinya bahwa apa yang tampak normal menutupi lebih banyak ketidaknormalan.

Saat makan malam, Li Qinghao bertanya tentang apa yang terjadi padanya setelah kecelakaan itu.

 “Sudah berakhir sekarang. Mengapa repot-repot dengan ini? ”Li meletakkan mangkuk dan sumpitnya dan menatap Li Qinghao dengan dalam, hanya merasa bahwa putranya telah banyak berubah.

Li bekerja di lingkaran bisnis di mana kelihaian adalah syarat yang diperlukan. Li Qinghao tahu ini dengan sangat baik.

 “Kamu akan tahu prosesnya dan berakhir begitu ada awal cerita, tetapi kadang-kadang kamu tidak tahu. Saya tahu akhir cerita saya tetapi tidak memiliki memori sebelumnya dalam pikiran saya. Setidaknya bagi saya, kehidupan seperti ini kosong dan tidak ada artinya. Untuk lebih tepatnya, saya bahkan tidak tahu siapa orang tua kandung saya. ”Matanya mengungkapkan kesepian yang dalam ketika dia memandang Li yang agak gelisah.

Mendengar ini, Li merasa menyesal dan akhirnya melepaskan mulutnya, setelah semua pria di depannya adalah putranya. “Hari itu, tuan muda dari Keluarga Nancheng menghubungi kami dan mengatakan bahwa kamu ada di rumah sakit. Ketika kami tiba, Anda masih di ruang operasi. Tn. Han berkata bahwa kamu bermaksud untuk berkumpul bersama hari itu, tetapi tidak berharap untuk menemukan pembunuhan. Kita harus berterima kasih kepada Han atas bantuannya selama dua tahun terakhir. ”

Terima kasih Li kepada Han Mingxu tidak menyolok.

Han Mingxu ... Yah, namanya sendiri, tapi sekarang itu terdengar sangat aneh. Apakah karena pemisahan yang lama selama dua tahun terakhir?

Dua tahun lalu, Li Qinghao adalah mahasiswa baru universitas, sementara Han Mingxu dan Nancheng Lie sudah junior. Bagaimana dengan hari ini dua tahun kemudian?

 "Ketika dokter mengumumkan bahwa Anda mungkin menjadi sayuran, ibu Anda dan saya membantu Anda mengajukan skorsing dari sekolah." Li tampak sangat praktis. "Sekarang setelah kamu baru saja keluar dari rumah sakit, kamu dapat melanjutkan studi tetapi tunggu sampai pemulihan penuh."

 “Maaf, aku ingin melewati formalitas akhir-akhir ini. Saya ingin mengisi kekosongan dalam dua tahun terakhir. ”Hidup di bawah sinar matahari mudah diungkapkan di depan musuh. Namun, eksposisi semacam ini tanpa penutup juga akan melonggarkan kewaspadaan pihak lain. Sampai sekarang, dia masih tidak tahu siapa musuh yang meluncurkan serangan itu, tetapi ingatannya mengatakan bahwa dia telah menyebutkan dirinya dikejar oleh seekor anjing selama percakapan dengan Nancheng Lie pada hari itu. Dengan demikian, Lie Nancheng pasti akan menyelidiki kecelakaan itu.

Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya bagaimana pria yang berpura-pura menjadi dirinya sendiri menyelesaikan masalah ini. Atau apakah Nancheng Lie sudah tahu bahwa Han Mingxu saat ini sebenarnya palsu? Karena dia tidak bertukar jiwa dengan Li Qinghao, mengapa pria itu memakai wajah yang sama dengan dia? Setelah spekulasi, dia sekarang bisa yakin, berdasarkan perilaku pihak lain, bahwa ini adalah peniruan yang disengaja.

[BL] Ditransmigrasikan sebagai Mantan SahabatkuKde žijí příběhy. Začni objevovat