Bab 14: Muncul Kembali Kecelakaan Mobil

643 84 0
                                    

Namun sebelum dia mengambil langkah pertamanya, rasa takut yang tiba-tiba dan detak jantung yang hilang membuat dia tidak bisa bergerak. Li Qinghao menekan dadanya. Kenapa dia begitu takut? Ketakutan tidak seharusnya datang dari kesadarannya. Tentu saja tidak. Tapi kenapa?

Sebuah pikiran muncul dari benaknya. Apakah itu berarti bahwa jiwa Li Qinghao masih ada di dalam tubuh? Apakah itu sebabnya dia begitu takut pada pria di dekat mobil? Tidak. Dia menyangkal pikirannya.

Dia mencoba menenangkan dirinya dan kemudian berjalan ke arah pria itu.

"Apakah kamu di sini untuk menjemputku?" Dia tersenyum.

"Bolehkah saya?" Han Mingxu menjawab dengan lembut seperti seorang pangeran.

Li Qinghao tertawa, "kamu menarik." Dia berjalan mengelilinginya dan langsung ke sisi pengemudi, "Bolehkah aku?"

Han Mingxu mengangkat bahu dan bercanda, "jika kita bisa tetap hidup sebelum kita tiba di mana kita akan pergi, Anda harus berjanji satu hal."

Li Qinghao terkejut oleh pemikiran cerdik pria itu, "bagaimana jika kita tidak bisa melakukannya?"

"Aku akan memenuhi salah satu keinginanmu di jalan menuju neraka."

Li Qinghao yakin bahwa ia tidak dapat mengemudi karena lengan dan kakinya belum pulih sepenuhnya. Han Mingxu tahu tentang itu juga. Tapi kenapa dia bilang setuju?

Sulit menebak pikiran seseorang. Dia pintar memilih cara mudah untuk menemukan jawaban.

Roda nyaman untuk dioperasikan karena mobil itu edisi terbatas. Ketika dia masih Han Mingxu, dia memilih perawatan medis karena dia menyukainya. Dia berbeda dari Nancheng Lie yang hanya tertarik pada laki-laki.

 "Kamu suka mobil?" Han Mingxu mengangkat alisnya ke arahnya. Li Minghao memiliki sepasang mata yang indah saat dia bahagia.

"Ya." Ketika mobil melaju, keduanya berpikir ke mana akan pergi, surga atau neraka? Bahkan, tidak juga.

Mobil terbang menabrak batu di depan. Han Mingxu tidak berteriak pada Li Qinghao untuk menghentikan mobil. Dia setenang ketika dia melompat ke dalam mobil, hanya menatap Li Qinghao.

Li Qinghao berkata pada dirinya sendiri bahwa dia harus takut. Tetapi pada saat mobil menabrak batu, dia tidak takut sama sekali. Sebaliknya, dia merasa agak bersemangat.

Han Mingxu tertawa. Li Qinghao ini sangat menarik.

Edisi terbatas mahal karena suatu alasan. Bahkan setelah kapnya jatuh, mereka masih dalam kondisi sempurna berkat airbag.

Li Qinghao membuka pintu dan berkata kepada Han Minghao, "Bisakah Anda membantu saya?"

"Untuk memelukmu?" Han Mingxu menggoda.

Li Qinghao memutar matanya ke arahnya, "Aku tidak bisa merasakan kakiku."

Oh ... cara Han Mingxu memandangnya sebagai bermakna.


Bang! Seorang dokter yang mengenakan kacamata hitam berbingkai, menepuk profil di tangannya di atas meja sambil berteriak, “apakah kamu idiot? Apakah kamu bodoh Atau apakah Anda mengalami stroke otak atau Anda pikir Anda adalah Spiderman? Hah? Dua tahun! Anda telah koma selama dua tahun! Apakah kamu mengerti?!"

Saat dokter berteriak, Li Qinghao memberi isyarat Han Mingxu memindahkan kursinya. Han Mingxu menunjuk buklet di tangan dokter, yang berarti dia juga takut.

"Maaf, siapa Spiderman?" Li Qinghao bertanya.

Dokter akhirnya menghentikan teriakannya dan kemudian mengukurnya dengan aneh seolah-olah Li Qinghao berasal dari dunia lain.

“Saya tahu saya sudah koma selama dua tahun.” Li Qinghao melanjutkan, “tetapi kecelakaan mobil tidak ada hubungannya dengan itu. Itu adalah bencana alam yang di luar kendali saya. ”

Dokter mengerjap dan kemudian menelepon Li Qinghao, "Anakku, aku baru saja bertemu seseorang yang jauh lebih bodoh dariku ... Ya ... Dia adalah salah satu pasienku ... Dia tidak tahu siapa Spiderman." Dokter tertawa seolah dia dipuji.

"Apakah kamu harus memelukku seperti ini?" Wajah Li Qinghao memerah. Han Mingxu memegangnya dengan satu tangan di punggung atasnya dan yang lain di bawah lututnya. Pelukan Putri standar! Sangat memalukan bagi seorang pria yang tingginya 183cm.

Karena dia sudah koma selama dua tahun, dia bisa menggunakan lengan dan kakinya secara berlebihan. Dan kakinya terluka dalam kecelakaan mobil. Dokter mengatakan kepadanya untuk beristirahat lebih banyak selama setidaknya setengah tahun.

"Saya suka posisi itu." Ada sesuatu di mata Han Mingxu ketika dia melihat wajah Li Qinghao pucat tetapi secara bertahap memerah.

Orang-orang yang menunggu di gerbang semuanya terkejut.

"Kamu ... Kamu ..." Jimmy berjalan ke arah. Dia jelas terkejut dengan pangeran brutal yang acuh tak acuh akan melakukan hal seperti itu di depan umum.

"Kamu punya masalah?" Han Mingxu bertanya.

"Tidak ... Tidak ada." Jimmy melangkah mundur dan membuka pintu, "Tolong."

"Di mana Anda tinggal?" Han Mingxu bertanya kepada Li Qinghao setelah membawanya ke kursi belakang.

"Bisakah aku pergi ke tempatmu?" Dia meraih mantel Han Mingxu, "Aku tidak ingin ibuku khawatir tentang aku." Dia membuat alasan sebelum Han Mingxu mengatakan tidak.

Han Mingxu mengerutkan kening. Dia tahu dia seharusnya menolaknya karena dia tidak selembut kelihatannya. Tapi apa yang dia katakan bertentangan dengan pikirannya, "Tentu saja kamu bisa."

Tentu saja Anda bisa?! Han Mingxu berpikir dan menghibur dirinya sendiri bahwa dia bisa memiliki kesempatan untuk mengamatinya saat itu.

[BL] Ditransmigrasikan sebagai Mantan SahabatkuTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon