kematian

1.4K 29 1
                                    

Serangan demi serangan kami atasi dengan mudah tapi serangan yang sangat besar datang hingga membuat jantung kami terus ber detak kencang!!!
.
.
SAAT PERANG!!!!!
.
kerajaan kami hancur tinggal sedikit pasukan yang masih hidup dan penduduk yang sedang menangis!!!

kirito berlari melawan satu persatu musuh nya yang sudah ada dalam kerajaan nya tapi musuh sangat banyak hingga membuat lelah kirito. sampai kirito melawan salah satu jendral pasukan mereka!!!

Kau akan menjadi lawan ku pemuda.ucah jendral pasukan musuh

Akan ku hadapi paman.ucah kirito yang sedikit lelah

Tampa basa basi
Jendral itu langsung menyerang kirito tidak kalah siap kirito langsung menangkis serangan itu dan kirito menyerang balik jendral itu tapi serangan ku sedikit meleset hanya melukai pipi nya saja sampai kami terpental menjauh.tiba" jendral itu di hadang oleh teman ku!!!

Kirito biar aku urus yang ini. kamu selamat kan ayah mu di depan gerbang masuk.ucap eugeo yang sedang menahan jendral musuh

Baik lah hati" eugeo.ucap kirito sambil bergegas menuju gerbang masuk

Kirito terus berlari dalam hati kirito.aku merasakan pirasat buruk!!!

Sampai nya kirito di gerbang sungguh terkejut nya dia melihat ayah nya sudahter tusuk pedang hati kirito serasa hancur dan tidak bisaber pikir jernih yang ada dalam pikirannya membuhun yang ada di hadapan kirito!!!

Kesini kau bajingan!.ucah kirito marah

Mungkin kira" ada 20 pasukan dan kirito menebas leher mereka tampa ampun.karna keganasan kirito 7 pasukan pun lari Ketakutan!!!!!

Kirito mau mengejar pasukan itu tapi di hentikan oleh ayah nya!!!

Kirito kesini sebentar nak uhuk".ucap ayah kirito yang penuh dengan darah

Kirito mendekat dan air mata kirito menetes tampa henti!!!!

Jangan menangis.mungkin ini sangat berat untuk mu tapi janji kamu harus turuti semua keingnan terakir ku.ucah ayah kirito yang sangat tegas meski sudah tak berdaya

Kirito menghapus air mata nya dan mendekat dan mendengar kan kata" ayah nya!!!!!

Baik ayah apa saja keinginan ayah akan ku laksanakan.ucap kirito yang perlahan sudak tidak menangis

Baik lah dengar baik" kata ayah mu ini.kamu harus memimpin kerajan ini. jaga kerajaan ini agar damai. Agar Kamu tidak kesepian kamu akan di jodohkan dengan anak dari sahabatku di kerajaan ALO dan jaga dia baik" sayangin dia..... Dan uhuk"" jaga adik mu.. Jadi lah laki" sejaji yang bertanggung jawab.. uhuk"" tiba" raja tidak berkata apa" lagi dan tubuhnya sudah dingin dan kaku!!!!

kirito tidak bisa berkata apa" hanya air mata yang mulai banjir dan sudah membasahi bajunya.kirito mendengar suara bising dari depan gerbang dan segera menghapus air matanya dan bergegas ke depan gerbang sungguh terkejut nya dia!!!!!!!!

Maaf bro kalo gak nyambung di maklum aja masih pemula.
Ini cerita yang ada di pikiran ts aja.
Soooooo bayyy di chapter selanjutnya

Kerajaan SaoWhere stories live. Discover now