New story📖

2.3K 54 8
                                    

Holla 😍 Aku numpang promosi cerita baru aku lagi nih, bolehkan hehehe. Aku bawain cerita baru lagi tentang anak sekolahan, semoga kalian suka juga sama ceritanya. Tapi ini lagi comingsoon ya 😁 Jangan lupa baca ya kalo udah di publikasiin 😍

 Tapi ini lagi comingsoon ya 😁 Jangan lupa baca ya kalo udah di publikasiin 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bercerita tentang seorang ketua basket yang memiliki sikap dingin nan tegas. KENAN ALTAHARA, adalah seorang cowok yang memiliki banyak fans cewek didalam sekolah maupun diluar sekolah. Kenan terkenal dengan ketampanan dan juga kepintarannya, baik dibidang olahraga maupun pelajaran. Kenan juga terkenal dengan sesok yang hemat bicara.

Banyak para cewek yang menyukai Kenan karena memiliki fisik dan materi yang sempurna. Bahkan ada beberapa cewek yang secara terang-terangan menyatakan perasaannya, kepada Kenan tetapi Kenan menolaknya dan mengabaikannya. Kenan dikenal baik disekolahnya, Kenan juga tidak memiliki pacar satupun. Hidup Kenan hanya sibuk dengan kegiatan olahraganya dan kegiatan sekolahnya.

Namun suatu ketika Kenan tidak sengaja bertemu dengan seorang cewek disebuah perpustakaan yang tidak sengaja menabraknya dirinya.

Akankah Kenan mencari tahu tentang cewek itu ?

Apakah cewek itu bakal menjadi cinta pertamanya ?

#TeenFiction
#School

RIVANLILITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang