Begin

34 2 1
                                    



Teriakan para pendukung dari kedua Team yang sedang bertanding , memenuhi Sports Hall Indoor basketball Sore itu. Support dari para pendukung semakin membuat kedua Team berusaha untuk memenangkan pertandingan.

Score antara kedua team juga tidak terlalu jauh, hanya selisih 2 angka, dan dua menit sebelum permainan berakhir, permainan tersebut semakin seru dan membuat jantung para penonton berdebar-debar, apalagi permainan dari kedua Team itu sama-sama bagus, kedua nya saling mengejar point.

Noah melirik laki-laki yang duduk di samping nya, dia tampak tenang dan mengamati permainan itu dengan wajah serius, dia tidak berkomentar ataupun menjerit seperti penonton lain nya.

" Kak Zend, kira-kira siapa yang akan memenangkan pertandingan nya?" Tanya Noah.

" Sebentar lagi, kita akan tau siapa yang akan memenangkan pertandingan ini. Untuk sementara SMA. FX International Scholl masih mengungguli permainan ini, tetapi tidak menutup kemungkinan SMA. Setia juga bisa merebut point nya di menit-menit terakhir!" Jawab Laki-laki itu tanpa mengalihkan pandangan nya dari pergerakan setiap pemain di lapangan.

Zend tersenyum kecil ketika bola di pegang oleh laki-laki dengan nomor punggung 7, laki-laki itu bernama N sejak awal permainan dia sudah menjadi pusat perhatian, karena Skill permainan nya yang keren, wajah nya juga tampan serta dia mempunyai satu Ciri Khas Tersendiri Plester imut dan lucu yang selalu dia tempel di pipi nya.

N Menggiring rendah bola nya perlahan-lahan mengelilingi lapangan, sementara teman-teman team nya berusaha menahan team lawan agar tidak menyentuh ataupun merebut bola dari tangan N.

N melirik Shot Clock , hanya tersisa beberapa detik lagi dan permainan akan berakhir. Sekitar beberapa langkah lagi dari Ring, N mengangkat tangan lalu melompat melakukan Lay Up Shoot.

Sorakan dari pendukung SMA. FX Menggema, mereka menyanyikan Yel-yel sekolah mereka dan menyerukan Nama N yang berhasil membawa Nama sekolah mereka keluar menjadi pemenang.

" Sudah ku duga!!" Kata Zend. " N memang selalu bisa diandalkan!" Kata Laki-laki itu. Dia merupakan Senior N di Club Basket yang ada di luar Sekolah.

" Tadi aku tanya bilang nya nggak tau!" Cetus Noah.

" Biar kamu penasaran De!" Katanya.

Noah mendesis lalu melemparkan pandangan nya ke lapangan, disana para pemain sedang melakukan Euforia atas kemenangan mereka, namun tidak semua nya, ada satu laki-laki yang terlihat biasa-biasa saja Laki-laki itu adalah N, dia duduk santai di lapangan sambil meneguk minuman nya.

" Dia keren banget!!" Gumam Noah.

" Memang!" Sahut Zend, sambil melirik Noah. " Kakak mu ini memang keren!"

" Bukan kamu Kak, tapi si N. Wahh Kakak kenal kan sama dia? Aku boleh dong minta nomor telpon nya!" Noah mengerjap-ngerjapkan mata nya. " Muka-muka tampan seperti N itu tidak boleh diabaikan begitu saja Kak!"

" Harus di museumkan?"

" Dihatiku!" Noah terkekeh.

" Jangan mikirin cinta-cinta mulu, sekarang kamu harus tentuin mau masuk SMA mana? Sudah satu minggu lebih kamu tinggal di Jakarta tetapi masih belum menentukan sekolah yang kamu mau. Jangan lama-lama daripada Kakak mengirim mu kembali ke Jerman!" Ancam Zend. Noah memang baru pindah dari Jerman dua minggu yang lalu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 18, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

NWhere stories live. Discover now