Neenazm photoshot bareng gebetan rasanya ada kek manis-manisnya gitu.
ayo mana nih, shipernya meaneena? @M34nismind besok-besok jangan pake baju yang kayak gitu, aku nggak suka! pake baju yang aku pilihin tadi yah 😍.❤️ 225,980 Likes
💬 18,421 Comments.View all comments.
Kakash @Neenazm @M34nismind Langsung official aja hubungan kalian, biar shiper kalian tuh dapet kepastian.
Nonny.y @Neenazm Pacar baru kak?.
Marevarajapuku_ @iplann Bukannya ini pacar loh yah?.
Drafteugene ❤️
Khunyingifnt_ Cocok! pengen nunggu filmnya.
Tteept Couple baru nih ❣️.
Jamjamapy Bada$$.
Perthppe @M34nismind Dasar bajingan lo!.
Phetg @iplann Pacar lo bukan?.
Meaneena_lovers Kyaaaa 😍🤗 official kah?.
Cooheart @M34nismind Bangsatt!, @iplann udah putusin aja, dia mah nggak pantas untuk lo perjuangin.
Meanplan_gariskeras! @Meaneena_lovers Masih gue pantau kalian beberapa hari ini, tapi lebih kesini kok lebih melunjak yah! @M34nismind itu cuman milik baby ijo @iplann.
iplann Jangan nge-tag nama ig gue anyingg! pikirannya. nggak peduli!.
Gun_atthapatn @iplann Njirr jangan ngamuk woi!! nanti lo dihukum lagi sama soudaddy mu.
iplann @Gun_atthapatn Hukum? calm down gun, gue mah yang biasa ngehukum dia cukk!.
Neenazm @M34nismind Mantan lo komen di postingan gue nih! emangSs benar lo biasanya kena hukum sama dia?.
M34nismind @iplann Ngehukum yakin?.
@Neenazm bacot!.Marksiwat Anjayy, baju yang ia pilih tadi. emang kalian kemana tadi? @iplann Lo tadi ngizinin mean pergi sama neena?
iplann @M34nismind 🤥. @Marksiwat Nggak! dan kenapa juga ia harus izin ke gue? gue kan bukan siapa-siapa nya dia.
Saintsup @iplann Anjriit nih anak nggak kapok-kapok!.
iplann @Saintsup Lah emang gue harus kapok kenapa? gue kan nggak ngerasa buat kesalahan. lo aja yang terbawa suasana! gue mah santai-santai aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE INSTAGRAM | MeanPlan
Teen FictionTanpa deskripsi! langsung cek aja!. MeanPlan garis keras! Jangan lupa vote yah! 😇😘.