M34nismind Menatapmu adalah bagian terfavorite yang sering aku lakukan tiap hari.
❤️ 108,125,080 Likes
💬 112,981 CommentsView all comments
S.yacht @M34nismind Sa ae lu mang tomang🙄.
Cooheart @M34mismind @Iplann Bulan puasa woyyyyyyy😑.
Blue_pongtiwat Tolong ingat kaum kami sebagai jombloಥ⌣ಥ.
Tul_pakorn @M34nismind Tatapan matanya kondisikan bambankkkkkk🌚.
Ddome_w @Iplann Suka banget buat iri para uke yang lain, heran dan maemunah😪.
Cooheart @Ddome Nah iya bener, 2^in.
Kristtps 3^in, tapi entah kenapa seneng aja kalau liat mereka akur kayak gini🤗.
Ccopter Sama aku juga suka kalau mereka akur, team goodboy squad!😋.
Gun_atthaphan @M34nismind @Iplann Ngumbar terossssss kemesraan klean di instagram, tidakkah kalian melihat banyak yang kejang-kejang karena skindship yang sering kalian lakukan, terlalu uwuwwwww woii!.
Perthppe @M34nismind 😎😎.
Fluke_pongsapat Sumpah demi sempaknya lucinta luna, tatapan mean dalam banget buat plan.
Naninenai @Fluke_pongsapat Anjirr, sampai lucinta luna kebawa-bawa sat! dahlah merusak suasana kamu fluke.
Saintsup @Fluke_pongsapat Bodoamat, kenapa sempak nya lutakcinta luna lu bawa-bawa kesini bambank🤦🏻.
Maxiin 🥰🥰.
S.yacht Aku iri melihat ini, tidak lupa kuketik komen, habis komen banyak yang balas, katanya aku jomblo ngenes😭 oh shit litle matefvck!.
Perthppe @S.yacht Kasihan sekali dirimu wahai teman pengikut setan, yang hormon nya melewati batas normal.
Cooheart @S.yacht Jomblo dapat menyebabkan seseorang menjadi gila.
Gun_atthaphan @S.yacht Damn, lagu bangun pagi kugosok gigi ini mah🤣 malah diubah jadi lagu jomblo ngenes.
Fluke_pongsapat @S.yacht Makanya cari yang setia, jangan cuman sekali datang, dibawa angin, dan pergi begitu saja tanpa kejelasan🥴 @Gun_atthaphan Anjayyyy, aku baru ngeh sumpah dah.
S.yacht Aku tampan, aku diem😊😌.
Iplann Tampan tapi jomblo kan tidak ada gunanya, mending jelek tapi pacarnya banyak😎.
Naninenai 2^.
Ccopter 3^.
Saintsup 4^.
Kristtps 5^.
S.yacht B**sat! D*mn! F#*$%! B****rdಥ⌣ಥ.
This post turn off comment.
💙.....💚
~Luresriles~.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE INSTAGRAM | MeanPlan
Teen FictionTanpa deskripsi! langsung cek aja!. MeanPlan garis keras! Jangan lupa vote yah! 😇😘.