[MinV] Stay With Me, Taehyung.

5.5K 308 4
                                    

"Sayang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sayang."

Taehyung menoleh segera ketika mendengar namanya dipanggil dengan begitu lantang, tersenyum disaat orang yang memanggilnya menghampiri dengan sebuah terjangan berupa pelukan yang erat sekali.

"Good job Jiminie, kamu berhasil."

Taehyung menepuk pundak kokoh milik Jimin, kekasihnya, yang saat ini masih mengeratkan pelukan mereka, hingga bahu itu terguncang sedikit dan Taehyung tau apa yang tengah terjadi.

"Aku ngga tau lagi harus apa selain bersyukur, ini udah jadi mimpi aku sejak lama, mimpi kami dan kita buat bisa berdiri dipanggung besar itu, aku gak nyangka bakal bisa terwujud begini. A-aku berterimakasih banget sama Tuhan, keluarga, kamu, member dan army, karna kalau tanpa kalian aku bukan apa-apa."

"Jiminie," Taehyung memanggil pelan, merenggangkan pelukan mereka, mengusap wajah Jimin yang penuh air mata. Taehyung tersenyum. "Kamu juga harus berterimakasih sama diri kamu sendiri, tanpa kerja keras kamu ini semua pasti gak mungkin kejadian. Kamu dan member lain udah berjuang keras buat sampai ke titik ini, titik dimana semua orang gak bisa nganggap diri kalian remeh dan sebelah mata lagi,"

"Kamu hebat, member lain hebat, army hebat, semuanya hebat. Kalian udah ngelewatin semua rintangan dan kejadian yang berat selama ini, dan sekarang hadiah untuk kalian bakal datang seiring berjalannya waktu. Eomma dan Appa sama saudara kamu selalu sama kamu, army selalu ada buat kamu, member selalu bisa untuk kamu, dan aku selalu bersama kamu sebanyak yang kamu mau. Jadi, jangan berhenti berusaha dan tersenyum ya? Untuk semua orang, untuk aku juga. I love you."

Jimin tersenyum lebar, dadanya menghangat seiring detak Jantung nya yang berdebar keras. Taehyung adalah salah satu hadiah paling istimewa yang pernah diberikan untuk dirinya, dan Jimin berjanji dan bertekad untuk membahagiakan Taehyung tanpa menyakitinya sedikit pun.

"I love you more, stay with me, Kim Taehyung."

Keduanya menutup mata ketika Jimin mengikis jarak antar keduanya. Bibir tebal milik Jimin melumat bibir atas dan bawah Taehyung bergantian, begitu juga dengan Taehyung sebaliknya. Mereka saling melumat dan mengecup lembut tanpa adanya nafsu, yang ada hanyalah perasaan cinta yang menggebu dan rindu yang selama ini tertahan.

Jimin melepas ciuman, membuka matanya dan menatap wajah manis Taehyung yang memerah. Tinggalkan kesan sexy sekaligus menggemaskan.

Tak tahan, Jimin mengecup bibir Taehyung sekali lagi sebelum memeluknya begitu erat. Hingga tawa renyah Taehyung terdengar olehnya, membuat ia jatuh lebih dalam lagi.

_________________

𝐑𝐄𝐋𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍. [Vottom]Where stories live. Discover now