bab 4 bingung untuk memilih

7 3 0
                                    

Apa yang harus ku lakukan sekarang dengan keadaan yang seperti ini dengan cara apa lagi sekarang dan aku sekarang sudah terlanjur tak perduli soal cinta.

Bukannya benar - benar 100% tak perduli akan kisah cinta aku sendiri dengan kisah cinta orang lain. Tapi aku tidak mau begitu memikirkannya
untuk saat ini. Aku bingung kalau begini sudah berapa lama aku terus begini? aku pun tak tahu harus bagaimana.

Sudah banyak orang yang menyukai ku tapi aku tak memeperdulikannya karena untuk saat ini aku tak ingin berurusan dengan yang namanya cinta. Walaupun begitu bukan berarti aku tak ingin mempunyai kekasih pasti suatu saat nanti aku akn memiliki kekasih yang aku cintai.

Sebenarnya aku itu sudah mempunyai seseorang yang aku sukai untuk saat ini. Tapi aku masih belum bisa mengungkapkannya dan juga menyatakan perasaanku kepadanya.

Aku masih belum siap untuk menyatakan perasaanku ini kepadanya takut kalau nanti ia menolaknya. Semua ini membuatku tak tahu harus bagaimana.

Biarlah semuanya berjalan seperti biasanya nanti jika aku sudah yakin dan siap pasti akan ku nyatakan perasaan ini dan semoga ia mau menerimaku sebagai kekasihnya.

Aku menatap langit dan berharap semoga semua itu berjalan sesuai dengan yang ku harapkan saat ini.

hope fully sky (berharap penuh pada langit)Where stories live. Discover now