T W || • 09

1.2K 113 9
                                    

-o0o-

Berhari hari setelah kabar hoax tentang kehamilan Yein mencuat kepermukaan. Dan sudah beberapa hari juga Yein tidak membuka akun media sosial miliknya.

Sudah dapat ditebak kalau notifikasi akun media sosialnya membludak. Bahkan sampai ada beberapa e-mail masuk yang berisi undangan untuk datang ke acara talkshow dibeberapa stasiun ditelevisi, mengundangnya untuk tampil dimajalah dan menjadi narasumber, tentu hal itu ditolak oleh Jungkook.

Suaminya bilang untuk tidak membuka suara tentang kabar kehamilan istrinya. Dibeberapa kesempatan saat wartawan menodongnya dengan beberapa pertanyaan seputar kabar itu, Jungkook hanya berkata "Doakan yang terbaik".

Kalimat yang sama sekali tidak memuaskan para pencari berita.

Sementara Eunseo, sang pembuat kabar hoax justru tertawa bahagia, saat diomeli Yein pun, perempuan itu hanya menggapnya angin lalu. Alih alih bertanggung jawab dengan apa yang telah ia perbuat, Eunseo dengan santainya menjawab "Yasudah lakukan saja sana, begitu saja repot. Kalau kau malu mengatakannya, aku yang akan mengatakannya kepada suamimu".

Ingin sekali rasanya Yein menenggelamkan kepala perempuan itu agar bisa berpikir jernih kembali.

-o0o-

Pagi ini, Yein berkutat didapur. Sesuatu yang aneh memang, ia pun mengakuinya. Karena sepanjang perjalanan 26 tahun hidupnya baru kali ini ia memasak sarapan. Salahkan Jungkook yang setelah menikah justru memangkas jam kerja ART-nya. ART Jungkook hanya akan datang pada siang dan sore hari.

Yein membuka kulkas, tentu saja isinya sudah lengkap. Dari sayur mayur serta daging beku. Kulkas Jungkook juga sangat terawat, setiap tiga hari sekali bahan makanan akan diganti ke yang baru. Kelewatan memang tapi Jungkook sangat menjunjung tinggi kesehatan dan kebersihan.

Setelah berpikir lama ingin membuat sarapan apa, akhirnya pilihan Yein jatuh ke telur. Kemarin ia menonton salah satu acara memasak, dan ia ingin mencoba membuat Cloud Egg, olahan yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Karena cara mengolahnya yang terbilang mudah. Jadi Yein akan mencobanya.

Yein tersenyum kecil, Jungkook akan menjadi kelinci percobaannya kali ini.

Yein memisahkan putih telur dan kuning telur. Mengocok putih telur sampai mengembang. Kemudian ia meletakan putih telur diatas roti tawar dan membuat cekungan sedikit diatasnya lalu memberinya perasa makanan, setelah itu Yein memasukannya kedalam oven selama 5 menit. Kemudian ia meletakan kembali kuning telur diatas cekungan tadi dan memanggangnya dioven kembali selama 3 menit.

 Kemudian ia meletakan kembali kuning telur diatas cekungan tadi dan memanggangnya dioven kembali selama 3 menit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cloud Eggs
Image : Food Network

Cloud Eggs Image : Food Network

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
This WeddingWhere stories live. Discover now