Bab 1091 - 1095

1.9K 115 0
                                    

Bab 1091, Lihat Pedang wanita Abadi lagi

Tetapi dibandingkan dengan sebelumnya, kekuatan manusia ini berkali-kali lebih kuat. Raja Naga Salju bingung, dan sedikit tidak yakin. Meskipun dia hibernasi setiap tahun, dia masih bisa merasakan dunia luar. Hanya sekitar sepuluh tahun yang telah berlalu, tetapi mengapa kekuatan manusia ini tiba-tiba mencapai tingkat ini, dan dia tidak bisa melihat dengan jelas anak muda berjubah putih di depannya. Menghadapnya, seolah-olah Raja Naga Salju menghadapi jurang tanpa kerut, yang membuatnya gemetar ketakutan dari jiwa.

"Snow Dragon King, kita bertemu lagi."

Ye Qingyu menyambutnya dengan senyum. 

Tahun itu peluang keberuntungannya diperoleh dari sarang Naga Salju, sehingga sedikit banyak, Naga Salju juga merupakan salah satu penyumbang.

"Ini benar-benar kamu?" Seru Raja Naga Salju.

Dia yakin sekarang. 

"Bagaimana kekuatanmu bisa meningkat sebanyak ini ... bisakah kamu benar-benar reinkarnasi dari Dewa Naga?"

Benar-benar tidak bisa dipercaya.

Setelah deteksi yang cermat, Raja Naga Salju menemukan bahwa, dari tubuh Ye Qingyu, benar-benar ada gumpalan aura Naga Sejati.

Namun segera, ia memilih untuk menyerah.

"Aku datang untuk bertemu seseorang," kata Ye Qingyu, berjalan menuju kedalaman sarang Naga Salju.

Di kedalaman adalah pemakaman Naga Salju.

Itu adalah tempat paling suci dari Snow Dragon Race.

Secara umum, pemakaman ini mirip dengan Dragon Human Race, bahwa mereka tidak akan pernah mengizinkan orang luar masuk.

Tapi Raja Naga Salju tidak menghentikan Ye Qingyu.

Karena dia yakin bahwa Ye Qingyu adalah reinkarnasi Dewa Naga —— bahkan jika dia bukan reinkarnasi Dewa Naga, aura Naga Sejati di sekitar Ye Qingyu sudah cukup untuk membuat Perlombaan Naga Salju sangat hormat dan hormat. Oleh karena itu, Ye Qingyu secara alami memenuhi syarat untuk memasuki pemakaman Naga Salju. Menambah ini, banyak Naga Salju mengawalnya seperti penjaga.

Raja Naga Salju menunjukkan kerendahan hati yang luar biasa. 

“Sehari yang lalu, ada seorang pendekar wanita yang memaksanya masuk ke pemakaman Ras Naga kami. Dia sangat kuat dan memiliki kekuatan yang menakutkan, seperti pedang Dewa Surga. Kami tidak bisa menghentikannya, untungnya dia tidak membunuh, dan hanya mengusir kami. Dia sekarang berada di kedalaman pemakaman Naga Salju ... Tuhan baru saja mengatakan kau di sini untuk bertemu seseorang, mungkinkah itu adalah pendekar pedang? ”

Ye Qingyu mengangguk, "Dia adalah teman lama."

Raja Naga Salju dan Naga Salju lainnya tiba-tiba dipenuhi dengan rasa hormat.

Teman Dewa Naga secara alami adalah tamu terhormat dari Snow Dragon Race. Untungnya mereka tidak memiliki banyak konflik sebelumnya.

“Di kedalaman kuburan Dragon Race, ada pemandangan aneh. Mantan Raja Naga Salju pernah pergi ke sana dan kemudian meninggalkan kata-kata terakhir untuk tidak mengizinkan generasi masa depan untuk masuk. Dikatakan bahwa ada kejahatan besar di dalam. Tuhan, jika kamu ingin memasukinya, kamu harus berhati-hati.

Ye Qingyu mengangguk.

Dia tahu bahwa Raja Naga Salju mengacu pada peti mati misterius di kedalaman sarang Naga Salju, serta objek jahat dari [Gigi Naga yang direndam Darah] yang disebutkan oleh jiwa berusia jutaan tahun itu. Tampaknya Lomba Naga Salju tidak tahu banyak tentang hal-hal ini.

[END] Imperial God Emperor Part 2Where stories live. Discover now