Bab 1225 - 1226

1.3K 95 0
                                    

Bab 1225 - Pilihan

"Persediaan saya sudah habis, jadi tolong berikan perintah untuk kembali ke Royal City," kata pria gemuk itu. Namanya Gu Xunchao dan dia adalah pemimpin perwira militer bangsawan yang telah menciptakan masalah baru-baru ini. Dia milik keluarga terkemuka di Royal City dan memperlakukan komandan yang Lin Xuan baru saja rawat. Baik Gu Xunchao dan bangsawan veteran menganggap Lin Xuan sebagai pemula.

"Persediaanmu sudah habis?" Lin Xuan berkata dengan marah. "Aku sudah mengalokasikan dan mentransfer perbekalan ke kemahmu siang ini dan hanya ada tiga ribu prajurit di kemahmu. Persediaan ini seharusnya sudah cukup untuk lebih dari tiga hari, bagaimana kamu bisa menyelesaikan perbekalanmu dalam rentang waktu suatu hari?"

"Haha, kurasa para prajurit di bawah komandarku memiliki nafsu makan yang lebih besar," kata Gu Xunchao dengan wajah lurus.

Selusin perwira militer bangsawan di belakangnya juga tertawa terbahak-bahak.

Mereka telah mendengar desas-desus dari keluarga lain dan samar-samar tahu bahwa Kaisar yang baru dalam kesulitan, mungkin sudah tewas dalam pertempuran. Inilah mengapa tindakan mereka menjadi lebih sombong. Jika Kaisar baru berada di puncaknya, mereka tidak akan berani berperilaku sedemikian rupa nakal.

Mata Mo Weinan menyala dengan amarah dan membuat setiap perwira militer mengingatnya. Dia telah menerima beberapa ajaran dari Ye Qingyu tetapi dia hanya berkultivasi untuk waktu yang singkat; masih ada perbedaan besar dalam kekuatan mereka. Dia dengan demikian tidak dapat mengendalikan situasi.

"Jenderal Mo Weinan, mengapa kamu menatapku seperti itu?" Gu Xunchao dengan cepat menangkap sorot mata Mo Weinan dan berkata dengan tawa menyeramkan, "Situasinya sekarang benar-benar berbeda. Haha, pilar dukungan Anda mungkin sudah runtuh. Saya sarankan Anda untuk bersembunyi dengan ibumu Sinner yang rendahan. ... Jika kamu melakukan itu, mungkin kamu mungkin masih bisa hidup sedikit lebih lama ... Apa yang salah? Apakah kamu mencoba menghafal wajah kita dan mengajukan laporan terhadap kita kepada Kaisar yang baru? Hahaha, izinkan saya mengatakan ini secara sederhana: Saya Aku khawatir Kaisar baru itu mungkin hanyalah debu pada saat ini. Ha ha! "

"Apa yang baru saja Anda katakan?" Lin Xuan bertanya dengan kaget dan dia tidak bisa membantu tetapi mengambil langkah ke depan dan mencengkeram leher pria gemuk itu dengan ganas.

Dia adalah seorang marquis yang telah mendapatkan gelar melalui prestasi dalam pertempuran dan budidayanya sangat tinggi. Selain itu, dia juga menerima bimbingan dari Ye Qingyu, jadi dia berhasil menaklukkan pria gemuk itu dalam sekejap. Lin Xuan sudah memiliki firasat buruk selama beberapa hari terakhir ketika ia melihat betapa ceroboh dan acuh tak acuh para bangsawan itu. Dia adalah orang yang cerdas dan segera menyadari bahwa sesuatu dapat terjadi padanya. Kaisar Martial mungkin tidak terkalahkan tetapi kedaulatan klan Pencapai Langit dan yang lainnya juga pernah menjadi Kaisar Martial sendiri. Fakta bahwa para bangsawan ini berpura-pura tunduk di depan umum tetapi secara diam-diam memberontak berarti bahwa seseorang pasti secara diam-diam mencoba menyerang Kaisar baru dan para bangsawan ini telah mendengar berita ini melalui sumber-sumber yang dapat dipercaya. Jadi,

"Retas retas retas ... kau ... lepaskan aku. Hei Lin Xuan, bagaimana mungkin kau bersikap begitu kasar bahkan setelah aku memberitahumu bahwa Kaisar baru sudah mati? Apakah kau tidak takut bahwa seluruh tempat tinggalmu mungkin dibawa turun bersamamu karena dukunganmu untuknya? " Gu Xunchao berkata sambil terbatuk. Wajahnya memerah saat ia mencoba dengan sekuat tenaga untuk berjuang keluar dari genggaman Lin Xuan tetapi tidak berhasil.

"Biarkan Lord Gu Xunchao pergi."

"Apakah kamu mencoba membunuhnya?"

"Hehe, aku memperingatkanmu, jangan membuat kesalahan yang akhirnya kamu sesali."

[END] Imperial God Emperor Part 2Where stories live. Discover now