Bab 1211 - 1212

1.3K 101 1
                                    

Bab 1211, Takut

Keheranan dari dua Kaisar Bela Diri besar tidak bertahan terlalu lama, karena segera ada niat membunuh yang tak terkendali muncul di hati mereka. Bentuk asli Martial Kaisar mereka menghasilkan suara gemuruh saat mereka menuju badai kekacauan. Mereka ingin memanfaatkan waktu ketika Ye Qingyu berada dalam kondisi terluka serius untuk membunuhnya dalam satu serangan.

Swoosh!

Mereka begitu cepat sehingga dalam sepersekian detik mereka sudah berada di tengah badai kekacauan.

Tetapi pada saat yang sama, ketika mereka melihat pemandangan dalam badai kekacauan, ekspresi kaget memelintir wajah mereka. Ye Qingyu tidak terluka parah oleh dua formasi pembunuhan besar seperti yang mereka pikirkan. Pada saat ini, permukaan tubuh Ye Qingyu diselimuti cahaya biru samar saat tubuhnya meringkuk dalam posisi janin. Sekilas, dia lebih mirip patung besar. Secara khusus, cahaya biru pucat telah sepenuhnya menyelimuti tubuhnya, melindunginya dari serangan apa pun. Menambah ini, dia tampaknya menyerap kekuatan badai kacau dan dua formasi pembunuhan besar. Tidak diketahui berapa kali lebih kuat aura yang dipancarkan tubuhnya daripada sebelumnya. Bahkan dua Kaisar Bela Diri yang hebat tidak bisa menahan diri untuk tidak merasa takut.

"Tidak baik..."

"Ini ... teknik Kaisar?"

Niat membunuh yang tak terkendali dua Kaisar Martial besar langsung meleleh seperti es.

Meskipun tidak diketahui seperti apa teknik Kaisar misterius yang digunakan Ye Qingyu, tetapi tanda peringatan yang sangat berbahaya membuat kedua Kaisar Bela Diri yang agung memilih untuk segera mundur.

Namun, mudah untuk datang tetapi sulit untuk pergi.

Ketika mereka ingin pergi, mereka menemukan bahwa seluruh area badai kekacauan telah menjadi seperti rawa hampa udara. Hukum kekacauan dan kekuatan ketertiban, seperti tanaman merambat, menjerat tubuh mereka, membuat mereka merasa seperti siput terperangkap di rawa. Mereka berjuang dengan susah payah dan tidak mampu membebaskan diri.

Tiba-tiba, kejutan di hati kedua orang itu bahkan lebih ganas daripada sebelumnya.

Saat itulah——

Ye Qingyu, yang meringkuk di tengah badai kekacauan, tiba-tiba membuka matanya. Bahkan di dalam matanya adalah kecemerlangan biru misterius berkedip. Cahaya matanya, seperti dua pedang ilahi, langsung tertusuk melalui lingkaran badai kekacauan. Saat dia meregangkan tubuhnya, seluruh area badai kekacauan, bahkan lapisan samar cahaya biru di sekujur tubuhnya, seperti badai, langsung menyebar.

Ledakan!

Sejak awal pertempuran Kaisar, ini adalah salah satu suara Dao yang paling menakutkan.

Kekuatan kehancuran yang sangat luar biasa mengerikan pecah dengan Ye Qingyu sebagai pusatnya.

Dua Kaisar Martial yang hebat hanya bisa merasakan kekuatan yang menyebabkan jantung berdebar seperti gelombang mengamuk yang melanda mereka dari belakang, Mereka berteriak hampir bersamaan, mengaktifkan semua pertahanan dan senjata dengan seluruh kekuatan mereka, dan kemudian tubuh mereka terlihat tenggelam oleh kekuatan ini. kehancuran.

Gelombang radiasi yang mengerikan menyapu seluruh medan perang berbintang.

Kekuatan ini lebih mengerikan daripada pukulan yang dibuat oleh tiga Kaisar Martial sebelumnya.

Badai kekacauan hampir menghancurkan segalanya.

[Cloud Top Cauldron] memancarkan kecemerlangan merah dan emas, sementara tulisan di permukaannya terlepas dari tubuhnya, dan seperti rantai formasi kuno emas, berputar di sekitar seluruh [Cloud Top Cauldron] seperti penghalang pelindung. Ada cahaya keemasan terus menerus yang melindungi Song Xiaojun dan Phoenix kuno sejati. Itu juga beruntung bahwa mereka jauh dari pusat medan perang, dan dengan demikian tidak harus menanggung kekuatan ini secara langsung.

[END] Imperial God Emperor Part 2Where stories live. Discover now