B A B - X

6.6K 369 41
                                    

Chatrine melototkan matanya dan langsung meraba cincin cantik tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chatrine melototkan matanya dan langsung meraba cincin cantik tersebut. Mata Chatrine kembali molotot ketika melihat namanya yang diukir di pinggiran cincin.

Chatrine mengigit bibirnya, seluruh otaknya kosong dan yang ada hanya nama Richard yang tergiang diseluruh pikirannya. Chatrine langsung berjalan cepat menatap keseliling hotel sambil memanggil satu nama.

"Richard!!!"

---------

Happy Reading 🖤

Happy Reading 🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

09.30 p.m.Hotel De Luna|Paris, Perancis.

Chatrine berlari menuruni tangga untuk mencari Richard namun ketika ingin turun, semua orang di lantai dasar tampak mengangkat tangan tinggi.

Chatrine melihat 10 orang berbaju hitam dan menutupi seluruh wajahnya membawa senjata dan menyodorkan pistol keseluruh tamu undangan.

Melihat itu Chatrine langsung mengambil pistol yang ada dipahanya. Lalu berjalan mengendap-endap menuruni tangga.

Terdengar teriakan ketakutan dari pada tamu undangan, hal ini membuat salah satu dari penyusup menembakkan pistol keudara.

"Diam!!" Teriak salah satu penyusup membuat suasana kembali hening

Chatrine terdiam, bersembunyi disalah satu tiang besar. Matanya menatap kearah jendela yang menampilkan gelapnya malam yang indah.

Namun saat ini bukan itu yang ingin Chatrine lihat, tapi pantulan dari kaca itu terlihat para penyusup tampak menggeledah satu persatu tamu undangan dan memerintahkan tamu undangan untuk membuka topengnya.

Chatrine mengerut bingung, sepertinya penyusup kali ini tidak menginginkan harta tetapi terlihat sedang mencari seseorang penting yang ada di dalam pesta.

Pikiran Chatrine berkelana pada sosok Richard, dan otaknya dengan cepat memproses sesuatu.

"Kejadian ini terjadi setelah Richard menghilang secara tiba-tiba." Ucap Chatrine dalam hati

Two Big Boss Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang