Prolog: "Christian"

9.3K 637 20
                                    

Christian adalah mahkluk setengah iblis dan malaikat. Ia lahir dari rahim seorang malaikat bernama Roura. Sedangkan ayahnya adalah raja bagi para iblis, Lucifer.

Awalnya tidak pernah ada yang tau akan kehamilan Roura. Maka dari itu ketika kandungannya sudah mulai membesar ia bersembunyi di bumi. Namun ketika kandungan Roura hampir menginjak waktu kelahiran entah bagaimana keberadaannya dan rahasia jika anak yang dikandungnya adalah anaknya dan Lucifer tiba-tiba tersebar begitu luas dan menjadi aib bagi kaum malaikat.

Saat itu Roura diberi dua pilihan. Hidupnya atau menggugurkan kandungannya. Tetapi tanpa pikir panjang Roura memilih menyelamatkan anaknya.

Ia kabur ke neraka tempat Lucifer berada dan melahirkan anaknya di sana. Kabar ini terdengar oleh kaum malaikat yang mana membuat mereka langsung bergegas pergi ke neraka. Namun karena keinginannya untuk menjaga anaknya agar tetap hidup Roura memutuskan untuk menyerahkan hidupnya pada kaum malaikat. Kabarnya Roura dihukum mati setelah kedua sayapnya dipotong karena dianggap telah mengkhianati kaumnya sendiri.
Setelah kejadian yang menggemparkan kaum malaikat dan iblis selang beberapa tahun kemudian mereka mulai lupa atas kejadian ini sehingga melupakan keturunan dari setengah iblis dan malaikat yang tumbuh semakin besar.

Christian tumbuh menjadi seorang lelaki dengan paras elok. Tidak-bukan tampan melainkan cantik, sangat cantik melebihi kecantikan seorang dewi. Karena itu para iblis selalu mengelu-elukan perwujudannya yang sempurna. Bukan hanya para iblis, saudaranya ataupun Lucifer sendiri terpesona oleh kecantikannya.
Sayang, sikapnya tak secantik eloknya. Ia menuruni sifat licik ayahnya. Ia banyak menghasut manusia untuk mengikat janji dengannya. Namun setelahnya ia akan mengingkari janji dengan membunuh mereka.

Find Love In The Devil | KookMinWhere stories live. Discover now