Part. 17

1K 95 30
                                    

*I'm really trying to make you see...*




***

Hyunjie turun untuk memastikan apakah teman-teman kakanya itu masih berada di bawah atau tidak. Sedangkan Minjae sedang menumpang mandi di kamar mandinya.

Ia berjalan menuruni tangga dengan memakai pakaian casualnya, rambutnya juga terlihat basah. Kentara sekali jika dia baru saja mandi. Ia hanya memakai kaos hitam polos lengan pendek, serta celana training warna putih.

Atensi Hyunjie tak sengaja melihat dua pria tengah bercakap-cakap di ruang tengah.

Keningnya mengernyit, "Sejak kapan mereka akrab?" monolognya saat melihat Ayahnya  bersama Taeyong sedang menonton kakaknya bermain ps dengan Jaemin.

Taeyong yang menyadari ada seseorang yang turun dari tangga pun menoleh. Melihat Hyunjie dengan pakaian santainya entah kenapa membuat Taeyong tersenyum samar. Baju dan celana yang dipakai Hyunjie kebesaran, membuat Hyunjie terlihat lucu dimatanya.

"Selamat sore, Ayah..." sapa Hyunjie pada Ayahnya. Ayahnya pun menoleh, "Teman kamu itu belum pulang? Padahal ini hampir malam loh" tanya Ayah Donghae melihat putrinya berjalan menuju dapur.

"Mau nginep, Yah" jawab Hyunjie singkat, yang dibalas anggukan oleh Ayah.

Hyunjie membuka kulkas dan mengambil dua susu kotak untuk dirinya dan Minjae. Setelah itu, ia segera kembali menuju kamarnya tanpa menyapa semua orang yang ada di ruang tengah.

"Hyunjie tumben diem aja, Mark?" tanya Jaemin yang sudah hafal tingkah Hyunjie saat ada banyak teman Kakaknya. Ia pasti akan ngerusuh, minta jajan lah, minta delivery makanan lah.

"Bad mood kali" jawab Mark singkat, membuat Taeyong menoleh ke arahnya. Taeyong berfikir dalam diam, ia sedang berbincang kecil dengan Ayah Hyunjie. Berbicara mengenai kebiasaan dan tak lupa juga ke arah bisnis.

Saat Hyunjie kembali ke kamarnya, ia sudah melihat Minjae yang duduk di sofa kamar tengah mengeringkan rambut. Hyunjie menutup pintu kamar, "Jaemin masih di bawah tuh!" ucapnya.

Minjae menoleh sekilas, "Biarin aja lah, Orang lagi main sama Kak Mark" jawab Minjae.

Saat Hyunjie ingin merebahkan tubuhnya di ranjang, ponselnya bergetar.

"Anna vidcall tuh!" ucap Minjae yang melihat layar ponsel Hyunjie.

"Jawab aja" ucap Hyunjie yang sudah mendudukkan dirinya di sisi ranjang queen sizenya.

Ponselnya tepat berada di sebelah Minjae, Ia pun menjawab telfon Anna.

"Eh... kok lu sih? Hyunjie mana?" seru Anna saat melihat wajah Minjae bukan Hyunjie.

"Tuh!" ucapnya sambil menunjuk Hyunjie dengan kamera belakang.

"Lo di rumah Hyunjie? Nginep?"

"Iya dong!"

"Eh... ikutan dong?!"

"Sini aja!" Hyunjie menghampiri Minjae lalu duduk disampingnya sambil menyedot susu kotak rasa vanillanya.

Particular Taste | LTY ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant